Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara menutup aplikasi di iPhone X dengan mudah

Cara menutup aplikasi di iPhone X, Ini caranya

Cara menutup aplikasi di iPhone X, Ini caranya - Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa dengan menutup aplikasi di iPhone membantu memperpanjang masa pakai baterai. Ini tidak benar-iOS menunda aplikasi latar belakang yang tidak aktif secara efektif. Aplikasi awal dari awal memakan waktu lebih lama dan bisa menghasilkan masa pakai baterai yang lebih pendek daripada hanya membatalkannya.

Tapi aplikasi tidak selalu berperilaku baik. Terkadang mereka membeku atau antarmuka rusak, dan Anda perlu memulai dari awal sampai akhir. Situasi semacam itu adalah satu-satunya saat Anda benar-benar harus menutup aplikasi.

Dengan Tanpa tombol home di iPhone X, bagaimana Anda menutup aplikasi di iPhone X? Sederhana:

1. Bawakan daftar semua aplikasi dengan menggesek layar dari bagian bawah layar dan berhenti sejenak. Anda akan melihat kartu untuk semua aplikasi Anda masuk

2. Tekan dan tahan di manapun pada kartu aplikasi tersebut. Anda akan melihat lingkaran merah muncul di kiri atas masing-masing.

Cara menutup aplikasi di iPhone X, Ini caranya


4. Ketuk di manapun di luar tumpukan kartu aplikasi untuk membatalkan mode penutupan aplikasi.
Anda juga dapat menggesek kartu untuk menutup aplikasi, namun hanya setelah lingkaran merah ditampilkan. Menggesek pada aplikasi setiap saat hanya akan mengembalikan Anda ke layar awal.

Sekali lagi, Anda seharusnya tidak merasa perlu menutup aplikasi untuk memperpanjang baterai ponsel Anda. Terus menutup dan meluncurkan ulang aplikasi mungkin akan menghabiskan biaya baterai Anda, dibandingkan dengan membiarkan sistem operasi mengelola sumber dayanya. 

Tetapi jika Anda ingin memastikan bahwa sebuah aplikasi tidak melakukan apa-apa di latar belakang, atau perlu meluncurkannya kembali untuk mengatasi masalah, aplikasi penutup bisa menjadi efektif.

Post a Comment for "Begini Cara menutup aplikasi di iPhone X dengan mudah"