Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menemukan Nomor Seri Pada iPhone 10 anda

Cara Menemukan Nomor Seri Pada iPhone 10. Beginilah caranya

Cara Menemukan Nomor Seri Pada iPhone 10. Beginilah caranya - Kita semua tahu bahwa sidik jari itu unik untuk setiap individu. Bahkan kembar identik dilahirkan memiliki sidik jari yang berbeda. Ini berguna dalam identifikasi yang tepat terutama dengan proliferasi pencurian identitas saat ini.

Banyak orang tidak tahu bahwa nomor IMEI di perangkat kami mirip dengan sidik jari kami. IMEI memberikan iPhone Anda 10 identitas yang spesifik dan berbeda. Melalui nomor satu ini dapat mengidentifikasi model dan lokasi yang tepat dari perangkat yang sesuai. Tujuannya sama dengan memiliki nomor seri. Oleh karena itu bijaksana untuk mengetahui apa dan bagaimana menggunakan nomor IMEI Anda karena kita sekarang tahu bahwa setiap bagian teknologi yang dibawa di pasar saat ini memiliki nomor IMEI masing-masing. Kami menyarankan Anda menuliskan nomor itu jika ada kebutuhan untuk mengidentifikasi perangkat Anda.

IMEI adalah singkatan dari Identitas Peralatan Stasiun Seluler Internasional. Berbagai Jaringan menggunakan nomor ini untuk verifikasi produk yang terkait dengan penyedia perangkat lunak dan produk perangkat keras.

Cara Menemukan Nomor Seri iPhone 10 Anda

Ada berbagai cara bagi Anda untuk menemukan IMEI pada iPhone Anda. Di bawah ini ada tiga metode berbeda untuk menyelesaikannya.

Akses IMEI melalui iOS

Anda cukup mengakses nomor IMEI di ponsel Anda. Pastikan bahwa perangkat Anda AKTIF dan cukup gulir ke Setelan ponsel Anda. Anda dapat menemukan nomor IMEI di bawah “Informasi Perangkat”

Baca Juga:

Cara Melakukan Copy, Cut, dan Paste ( Menyalin, Memotong, dan Menempel ) di iPhone 10


Pengemasan

Beberapa pengguna Apple senang menyimpan kotak perangkat mereka dan tidak membuangnya. Anda dapat menemukan nomor IMEI yang tercetak jelas pada kemasan perangkat Anda.

Tampilkan IMEI melalui kode layanan

Ini adalah cara pintas yang tidak semua pengguna ketahui dan sangat mudah dilakukan. Cukup Tekan * # 06 # di fungsi ponsel perangkat Anda. Ini akan memberi Anda nomor IMEI Anda dalam sekejap.

Post a Comment for "Begini Cara Menemukan Nomor Seri Pada iPhone 10 anda"