Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data iPhone X [Internet], begini caranya

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data iPhone X [Internet], begini caranya - iPhone X adalah ponsel yang baru diluncurkan di teater Steve Jobs. Fitur dari ponsel ini tidak akan pernah dilihat di seri apel manapun. Tidak hanya di seri apel tapi juga dalam sejarah smartphone. iPhone X dianggap sebagai pelepasan paling luar biasa dengan bodi kaca ganda, all-screen, no home button, layar OLED, kamera inframerah, face ID sebagai fiturnya. 

Data mobile memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses ke internet tanpa menggunakan Wi-Fi. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi menggunakan data seluler kemanapun mereka pergi tanpa bergantung pada Wi-Fi. Dalam panduan ini, kami akan membantu Anda menghidupkan dan mematikan data mobile iPhone X.
Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data iPhone X [Internet], begini caranya

Tapi Anda perlu mematikan data ponsel Anda untuk menghemat masa pakai baterai. Selain itu, sebaiknya Anda menghentikan data seluler untuk mengurangi biaya tambahan yang dikenakan operator saat berada di luar negara. Demikian juga, Anda juga harus menyadari batas data bulanan Anda.

Baca Juga:

Cara Membuka Tab yang Baru Ditutup [Recent] di Safari di iPhone atau iPad

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan data mobile iPhone X

Jika sama sekali tidak perlu bagi Anda untuk menggunakan aplikasi di telepon Anda yang berjalan pada data mobile, Anda dapat menonaktifkan data mobile iPhone X. Menonaktifkan data seluler juga akan membantu Anda menghemat masa pakai baterai agar tidak segera melelahkan.

Langkah berikut akan membantu Anda mempelajari cara mematikan data ponsel.
1. Buka ponsel Anda.
2. Buka aplikasi pengaturan Anda.
3. Klik opsi data seluler.
4. Pilih aplikasi yang ingin Anda demiliterkan dari penggunaan Background data .
5. Geser pengalih perhatian untuk demiliterisasi.
Sekarang aplikasi yang telah Anda nonaktifkan tidak akan lagi menggunakan data mobile di latar belakang untuk update apapun.

Saya berasumsi bahwa artikel ini akan membantu Anda memahami bagaimana mematikan data mobile pada iPhone X Anda dan kebutuhan akan hal itu. Anda dapat berkomentar pertanyaan Anda di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data iPhone X [Internet], begini caranya"