Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik History tidak tersimpan di Galaxy S9 supaya data tidak terlacak setelah melakukan browsing

Cara Supaya History tidak tersimpan di Galaxy S9 agar data tidak terlacak setelah melakukan browsing

Cara Supaya History tidak tersimpan di Galaxy S9 agar data tidak terlacak setelah melakukan browsing - Samsung Galaxy S9 memiliki kemampuan untuk terhubung ke internet sambil menawarkan kecepatan unduhan dan pengunggahan tercepat yang tersedia bagi pengguna. Ini menarik bagi banyak pengguna karena Anda dapat menjelajahi Internet, dan bekerja cepat atau menikmati kesenangan dunia online tanpa gangguan apa pun.

Ada banyak pengguna yang lebih suka bahwa data mereka tidak dilacak oleh Google atau situs lain yang sedang mereka telusuri. Secara pribadi, saya tidak suka meninggalkan riwayat penelusuran saya tanpa pengawasan setelah setiap sesi penjelajahan.

Apa pun yang Anda periksa di internet kemungkinan dilacak oleh vendor online, Google, atau administrator situs web.

Sebagian besar browser di Samsung Galaxy S9 menyimpan kata sandi dan rincian login jika Anda ingin mengunjungi situs-situs tertentu nanti. Untuk memastikan bahwa semua data dan riwayat Anda dari sesi sebelumnya tidak disimpan, Anda harus menggunakan metode yang menyembunyikan semua detail sensitif Anda dari Google.

Cara terbaik untuk mencapai ini adalah dengan mengaktifkan Private atau Incognito Mode. Ini tidak akan menghapus cookie browser, tetapi itu akan membuat setiap sesi penjelajahan menjadi pribadi. 

Langkah-langkah di bawah ini menunjukkan cara memastikan bahwa riwayat penelusuran Anda tidak pernah disimpan di Galaxy S9.

Cara Mengaktifkan Mode Pribadi "ON" di Samsung Galaxy S9
  • Aktifkan Samsung Galaxy S9 Anda
  • Luncurkan Peramban Google Chrome dari menu aplikasi atau layar utama
  • Klik pada titik tripel di sudut kanan atas layar
  • Klik pada opsi ‘’ New Incognito Tab ’. Ini akan membawa halaman kosong dari mana Anda dapat menelusuri pada mode pribadi

Baca Juga:

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy S9 dan S9 +


Ada banyak browser yang tersedia di Google Play Store yang dapat Anda jelajahi kecerdasan Internet. Ini tanpa menyimpan riwayat penelusuran Anda. Favorit pribadi saya adalah Dolphin Zero. 

Ini adalah salah satu peramban paling terkenal untuk menjelajahi penyamaran di Galaxy S9. Anda dapat mengunduhnya di sini Dolphin Zero. Opera Mini juga menawarkan alat yang berguna untuk mengaktifkan mode privasi.

Post a Comment for "Trik History tidak tersimpan di Galaxy S9 supaya data tidak terlacak setelah melakukan browsing"