Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari Peserta Grup Di WhatsApp

Cara Mencari Peserta Grup Di WhatsApp - Pembaruan WhatsApp baru-baru ini untuk iPhone meluncurkan kemampuan untuk mencari daftar anggota grup. Ini berarti Anda dapat mencari anggota grup tertentu dengan mudah menggunakan opsi Pencarian di grup. 

Ini membuatnya lebih cepat dari sebelumnya untuk menemukan peserta grup yang diinginkan dan mendapatkan info mereka, menelepon atau mengirim pesan secara pribadi. Jika ada yang terdengar bermanfaat bagi Anda, ikuti panduan ini untuk mengetahui langkah-langkah untuk mencari peserta grup di WhatsApp.

Anda juga dapat mencari pesan dalam obrolan atau grup tertentu di WhatsApp atau bahkan di semua obrolan sekaligus jika itu yang Anda cari. Untuk mempelajari tentang mencari peserta grup, baca terus!

Cara Mencari Peserta Grup Di WhatsApp

Pilihan peserta pencarian sekarang diluncurkan untuk aplikasi Android dan iPhone. Perbarui aplikasi ke versi terbaru untuk memanfaatkannya.

Setelah memperbarui aplikasi, ikuti metode di bawah ini.
  • Luncurkan WhatsApp dan pilih Grup yang diinginkan di mana Anda ingin mencari seseorang.
  • Ketika Anda berada di dalam percakapan Grup, ketuk nama Grup di bagian atas untuk masuk ke Info Grup. 
    Cara Mencari Peserta Grup Di WhatsApp
  • Di bawah Info Grup, turun di mana itu menunjukkan para Peserta. Sekarang, Anda akan melihat opsi SEARCH (iPhone) atau ikon pencarian (Android) di kanan atas daftar. Ketuk di atasnya.
  • Ini akan membawa Anda ke layar Search Participants. Ketik nama atau nomor orang yang Anda cari di kotak pencarian di bagian atas.  
    Cara Mencari Peserta Grup Di WhatsApp
  • Jika orang itu ada di kelompok itu maka akan muncul hasil. Setelah itu, Anda dapat mengetuk nama mereka untuk mendapatkan daftar tindakan cepat. Dari menu, Anda dapat mengirim pesan kepada mereka di obrolan pribadi atau melakukan panggilan suara / video langsung dari grup.

Baca Juga:

Cara Hapus atau Ubah Admin Group Di WhatsApp


Demikian pula, Anda dapat mencari peserta dalam grup WhatsApp lainnya.

Mencari peserta adalah fitur lain yang ditambahkan ke WhatsApp. Ini tidak hanya memungkinkan Anda menemukan seseorang di grup dalam sekejap tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan atau segera menghubungi mereka. Apa pendapat anda? Beri tahu kami di komentar.

Post a Comment for "Cara Mencari Peserta Grup Di WhatsApp"