Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menerjemahkan halaman Web di iPhone atau iPad, inilah caranya

Bagaimana menerjemahkan halaman web di iPhone atau iPad, inilah caranya

Bagaimana menerjemahkan halaman web di iPhone atau iPad, inilah caranya - Apakah Anda pernah menatap halaman web dan tidak dapat memahami arti dari sepatah kata pun? padahal Semua huruf terlihat familier, hanya bahasa mereka yang tertata aneh? Itu disebut "asing," dan itu bagaimana orang-orang dari luar Amerika berbicara satu sama lain. Beberapa dari mereka bahkan tidak menulis situs web mereka dalam bahasa Inggris.

Untungnya, perusahaan Amerika lama yang baik telah melakukan sesuatu tentang kebiasaan buruk ini. Microsoft Translator dapat memperbaiki halaman web dan mengubah semua bahasa asing menjadi bahasa yang bisa membuat kita nyaman. Anda mungkin sudah menggunakan bookmarklet Google untuk menerjemahkan ini, tetapi versi Microsoft jauh lebih baik di liga yang berbeda.

Microsoft Translator

Tidak seperti bookmarklet Google - yang menempatkan spanduk besar di bagian atas laman yang diterjemahkan, dan mengelola tidak hanya untuk merusak tata letak halaman, tetapi juga untuk menonaktifkan semua jenis elemen penting seperti tautan - Penerjemah Microsoft tidak mengubah tampilan laman sama sekali. Itu hanya mengubah bahasa asli untuk bahasa target Anda. Tampilannya jauh lebih bagus, dan Anda dapat terus menavigasi dari laman, alih-alih menekan tombol kembali dari serbuan menyeramkan Google ke peramban Anda. 

Bagaimana menerjemahkan halaman web di iPhone atau iPad, inilah caranya
Cukup ketuk ekstensi tindakan Microsoft Translator untuk menerjemahkan halaman

Baca Juga:

Cara Menemukan dan Share Hasil Screenshot di iPhone


Terjemahkan halaman web di tempat

Anda juga tidak perlu menunggu versi terjemahan Google dari laman dimuat. Anda mendapatkan penghitung kemajuan di bagian atas halaman yang terisi saat terjemahan berjalan menuju 100%. Teks baru saja diganti pada halaman yang sudah dimuat. Ini berfungsi dari atas ke bawah, sehingga Anda dapat mulai membaca sebelum selesai.

Keuntungan besar lainnya dari Microsoft Translator adalah Anda masih dapat menggunakan Tampilan Pembaca Safari

Bagaimana menerjemahkan halaman web di iPhone atau iPad, inilah caranya

Untuk menggunakan Microsoft Translator di Safari di iPad dan iPhone, cukup instal aplikasi, dan kemudian gunakan ekstensi tindakannya saat melihat halaman. Cukup ketuk Panah Berbagi dari Safari, lalu ketuk ikon Microsoft Translator, dan selesai.

Download: Microsoft Translator dari App Store (iOS)

Post a Comment for "Cara menerjemahkan halaman Web di iPhone atau iPad, inilah caranya"