Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan OPPO F7 dengan layar sentuh seperti iPhone X yang siap diluncurkan di India pada 26 Maret

OPPO F7 dengan layar sentuh seperti iPhone X yang siap diluncurkan di India pada 26 Maret

OPPO F7 dengan layar sentuh seperti iPhone X yang siap diluncurkan di India pada 26 Maret , -Pembuat smartphone China OPPO hari ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone barunya, OPPO F7, di India pada tanggal 26 Maret 2018. Perusahaan membuat pengumuman ini melalui tweet dari pegangan Twitter resmi OPPO India. Namun, tweet itu telah dihapus pada tahap selanjutnya. Nantinya, perusahaan tersebut tweet teaser sekali lagi, tapi kali ini tanpa tanggal peluncuran. Meskipun demikian, telepon akan menuju ke pantai India pada tanggal 26 Maret. OPPO F7 akan memiliki layar sentuh bergaya X iPhone, sebuah tren yang dimulai awal tahun ini. Mari kita lihat apa lagi yang ditawarkan handset.  

OPPO F7 dengan layar sentuh seperti iPhone X yang siap diluncurkan di India pada 26 Maret

Dengan rincian telepon yang diungkap oleh The Economic Times, OPPO F7 akan menggantikan OPPO F5, dan akan menampilkan layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD + dan rasio aspek 19: 9. Layarnya seharusnya memiliki rasio layar-ke-tubuh 89,09%. Namun, informasi tentang perangkat keras ponsel lainnya adalah misteri seperti sekarang. Anda bisa mengharapkan telepon digerakkan oleh prosesor MediaTek inti-inti, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ada juga kemungkinan ponsel baru yang menjalankan Android 7.1 Nougat berbasis ColorOS, dan kami mengharapkan ini karena tidak ada Android 8.0 Oreo yang menjalankan ponsel dari OPPO.
Beralih ke aspek pencitraan OPPO F7, kamera ini diperkirakan memiliki kamera self-self 25 megapiksel. Tak perlu dikatakan lagi, perusahaan tersebut tidak akan ketinggalan menggunakan fitur pengaman A.I-powered di aplikasi kamera untuk meningkatkan selfies. Sumber telah mengungkapkan bahwa smartphone akan memiliki fitur HDR real-time yang disempurnakan, mode kecantikan yang disempurnakan, dan stiker AR yang akan sangat membantu dalam menggunakan kamera menghadap ke depan. Tidak ada keraguan bahwa handset tersebut akan menampilkan port audio 3.5mm, dan akan hadir dalam varian warna merah, yang diungkap oleh godaan oleh perusahaan tersebut. Kita perlu mengetahui harga resmi telepon sebelum kita dapat berkomentar mengenai apakah bisa bersaing dengan ponsel lain di pasaran.

Post a Comment for "Kelebihan OPPO F7 dengan layar sentuh seperti iPhone X yang siap diluncurkan di India pada 26 Maret"