Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik 2 Cara merekam video call di WA dan Facebook, Begini caranya

Cara untuk Rekam Video Calls pada WhatsApp dan Facebook, Begini caranya - Mari kita lihat 2 Cara untuk Merekam Panggilan Video di WhatsApp dan Facebook yang akan membantu Anda untuk menyimpan kenangan berharga dengan Anda dengan mudah. Jadi kita lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

2 Cara untuk Rekam Video Calls pada WhatsApp dan Facebook, Begini caranya
2 Cara untuk Rekam Video Calls pada WhatsApp dan Facebook
Panggilan video adalah sesuatu yang membuat kedua orang atau bahkan kelompok merasa seperti jika mereka meneruskan percakapan dengan cara yang realistis. Saat ketika video calling dilakukan, orang-orang yang berbicara tentang ion biasanya menunjukkan tindakan yang benar-benar menarik dan pembicaraan, bahkan bisa menjadi emosional, dan semua ini berbeda-beda sesuai dengan setiap video call lainnya. Semua orang tahu bahwa video call adalah transfer video langsung dari kamera perangkat ke orang lain yang tinggal di tepi berikutnya. Panggilan Video jika bisa diselamatkan bisa membantu mengumpulkan kegembiraan dari pengalaman yang dikumpulkan selama pembicaraan dan karenanya akan diaktifkan untuk merasakan hal yang sama setelah beberapa lama juga.

Secara default, WhatsApp, dan juga Facebook, tidak menyediakan fungsi untuk menyimpan video call yang terjadi di dalamnya. Untungnya, ada beberapa metode yang tersedia saat ini dimana video call dapat dengan mudah disimpan di WhatsApp atau di Facebook. Di sini, di artikel ini, kami telah menulis tentang metode pilihan ini, jika ada orang yang Anda minati untuk mengetahui tentang metode ini, silakan membaca dan membaca keseluruhan pos ini. Whileroly membaca posting dan mempelajari metode yang tepat untuk merekam panggilan video!

2 Cara untuk Rekam Panggilan Video pada WhatsApp dan Facebook

Sebenarnya ada dua aplikasi perekam layar yang berbeda yang membantu merekam video dari layar saat panggilan Video sedang berlangsung. Mari periksa dua aplikasi terbaik yang kami pilih untuk tujuan itu.

2 Cara untuk Rekam Video Calls pada WhatsApp dan Facebook, Begini caranya
2 Cara untuk Rekam Video Calls pada WhatsApp dan Facebook

Perekam Layar & Editor Video: Ini adalah aplikasi perekam layar terbaik yang kami sukai untuk dicantumkan pada artikel ini. Alasannya sederhana, sangat portable dan pengguna bisa mengaksesnya melalui icon apung di layar. Saat merekam ikon mengambang berbagai pilihan muncul di layar dan melalui pilihan, Anda dapat memulai atau menjeda rekaman video di layar. Suara juga akan direkam dengan video jika ada. Sekarang Anda harus memperhatikan bahwa apa pun yang Anda lihat di layar akan dicatat sama seperti melalui aplikasi ini. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam video call dari aplikasi apa pun!

Baca Juga:

Fitur ‘Dismiss’ di WhatsApp Untuk Memberhentikan Admin Group


2 Cara untuk Rekam Video Calls pada WhatsApp dan Facebook, Begini caranya
2 Cara untuk Rekam Video Calls pada WhatsApp dan Facebook

Ini hanyalah sebuah aplikasi perekam layar yang mampu merekam skenario dan kami memilih aplikasi ini karena tidak perlu akses root untuk membuat aplikasi ini bekerja. Pengguna hanya perlu menarik bilah notifikasi dan dari kontrol yang ditempatkan di sana cukup jalankan atau jeda rekamannya. Pasang aplikasi ini di perangkat Anda dan Anda dapat menggunakannya dengan aplikasi Whatsapp, Facebook, dan bahkan semua aplikasi lain yang tersedia untuk tujuan perekaman layar. Suara jernih juga tertangkap untuk setiap frame dan Anda tidak akan memerlukan sumber tambahan untuk tujuan ini. Semua yang Anda lihat di layar kloning akurat untuk itu harus dicatat.

Video call bisa menarik dan jika Anda bisa merekam saat-saat tersembunyi di dalam video call maka mungkin juga menjadi kenangan seumur hidup Anda. Namun tidak ada cara di dalam Whatsapp dan Facebook melalui mana video call dapat direkam namun dengan menggunakan metode di atas yang dijelaskan di posting ini, Anda harus bisa melakukannya dengan mudah. Kami berharap Anda bisa melakukan tugas yang ditunjuk dari metode yang sedang dijelaskan. Silakan suka dan berbagi posting ini dan bahkan menulis pemikiran berharga Anda mengenai hal ini melalui bagian komentar di bawah ini!

Post a Comment for "Trik 2 Cara merekam video call di WA dan Facebook, Begini caranya "