Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik 2 Cara Menyembunyikan Status 'Mengetik ...' [ Typing ] Pada WhatsApp, Begini Caranya

Trik 2 Cara Menyembunyikan Status 'Mengetik ...'  [ Typing ] Pada WhatsApp, Begini Caranya

Trik 2 Cara Menyembunyikan Status 'Mengetik ...'  [ Typing ] Pada WhatsApp, Begini Caranya - Akhir-akhir ini, WhatsApp milik Facebook terus-menerus meraih berita utama untuk beberapa fitur  yang sangat mengagumkan seperti fitur terakhir dilihat, sedang online dan masih banyak lagi fitur lainnya. Meski banyak di antaranya masih dalam spekulasi. Salah satu tambahan utama yang diantisipasi oleh banyak pengguna adalah dukungan untuk melakukan video call.

Namun, ada beberapa fitur kecil dari WhatsApp yang menjadi kurang bagus atau merugikan menurut sebagian pengguna. Salah satunya adalah fitur mengetik status. Banyak pengguna WhatsApp mengeluh bahwa melihat status pengetikan ini untuk waktu yang lama mengganggu mereka dengan sentuhan konstan dari para penerima. Jika Anda salah satu dari mereka, maka posting ini benar-benar untuk Anda. 

Ada 2 metode Cara Sembunyikan Status 'Mengetik' [ Typing ]

Metode 1: Letakkan telepon Anda pada mode Pesawat saat mengetik. 

Anda mungkin menganggap ide ini aneh, namun Anda akan tahu bahwa trik ini sangat efektif. Caranya Saat Anda mengetikkan pesan atau jawaban yang panjang, cukup taruh telepon Anda di mode Pesawat atau matikan internet dan tekan kirim. Saat telepon menggunakan mode Pesawat, tanda jam kecil akan muncul. Segera setelah Anda mematikannya, pesan akan dikirim. Dengan cara ini Anda bisa menghindari orang melihat status mengetik. 
Trik 2 Cara Menyembunyikan Status 'Mengetik ...'  [ Typing ] Pada WhatsApp, Begini Caranya


Jika Anda bertanya-tanya apa itu GBWhatsApp, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa ini adalah salah satu software perangkat Whatsapp untuk perangkat Android. aplikasi ini akan membuka banyak fitur tersembunyi dari WhatsApp yang mungkin belum pernah Anda dengar. Jadi apabila anda penasaran, Download APK-nya dan pasanglah.
Sekarang ikuti langkah-langkah ini.
Langkah 1: Verifikasi akun WhatsApp Anda. 
Langkah 2: Sekarang, masuklah ke opsi menu WhatsApp dengan mengklik tiga titik dan sentuh Privacy. 
Langkah 3: Ini akan membuka tab pop-out lagi, di mana Anda akan mendapatkan opsi seperti status penulisan. Pilih itu opsi itu
Langkah 4:  Dengan ini, Anda akan mendapatkan dua pilihan yang disebut Sembunyikan untuk Kontak dan Sembunyikan untuk grup. Pilih yang diinginkan dan menurut Anda lebih baik

Demikian artikel tentang  trik Cara Menyembunyikan Status 'Mengetik ...'  [ Typing ] Pada WhatsApp, Semoga artikel ini bermanfaat dan Kami harap Anda menyukai trik ini. 

Post a Comment for "Trik 2 Cara Menyembunyikan Status 'Mengetik ...' [ Typing ] Pada WhatsApp, Begini Caranya "