Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Restore data / Mengembalikan Foto yang terhapus di Hp Oppo Android, Begini caranya

Cara memulihkan data / Mengembalikan Foto yang terhapus di Hp Oppo Android, Begini caranya -  Jika Anda secara tidak sengaja menghapus foto, video, lagu atau file media lainnya dari ponsel Oppo android seperti Oppo F1, F1 plus, Neo 7, R9 plus, Neo 5, Neo 3, R1001 Joy, Joy 3, Mirror 5, R7 plus, R7 , Neo 5 (2015), Neo 5s, R7s, Temukan 7, R5, R7 lite, Temukan 5 Mini, Joy Plus, Temukan 5, R821T Temukan Muse, Cermin 3, N1, A33, R1 R829T, A31, R1x, U3, R5, N3, R1S, Neo 3, Temukan 5 Mini, R2001 Yoyo, R1001 Joy, Neo 5, N1 mini, R3, Temukan 7, Temukan 7a, Neo, R1 R829T, N1, R819, Temukan 5, U705T Ulike 2, R601 , R821T FInd Muse, R811 Real, T29, R817 Real, R815T Clover, smartphone U701 Ulike, jangan khawatir, karena mungkin saja memulihkan file yang terhapus dari ponsel Oppa. Cara terbaik untuk memulihkan file yang telah dihapus dari ponsel Oppo android adalah dengan menggunakan Oppo data recovery freeware. Download perangkat lunak pemulihan data telepon Oppo secara gratis dari:


Perangkat lunak pemulihan data Oppo gratis mendukung Oppo Photo Recovery, pemulihan video Oppo, dan pemulihan media Oppo. Alat pemulihan file Oppo dapat memulihkan foto yang dihapus. JPG, PNG, GIF, JPEG, BMP, TIF, TIFF, RAW Image data, video MP4, AVI, 3GP, AVCHD, H264, MPG, MPEG, MOV, WMV, ASF, VOB, M2TS , dan video HD lainnya, file musik MP3, WMA, OGG, M4A, dan file media dan folder lainnya dari semua perangkat android, termasuk smartphone Oppo, dan telepon dan tablet andorid lain seperti Samsung Galaxy S7, S6 Edge, S5, S6, Catatan 5, Sony Xperia, LG Flex, G4, G3, HTC One M9, M8, Sentuh, Droid Motorola, Huawei, Lenovo, Xiaomi, ZTE, Acer, Asus, dll.

Program pemulihan data telepon Oppo dapat memulihkan foto yang terhapus / diformat video catatan kontak catatan dan file lainnya dari penyimpanan internal dan kartu memori Oppo andorid seperti kartu SD, kartu CF CompactFlash, kartu microSD, SDHC, SDXC, kartu gambar xD, MMC, memory stick, pen drive, flash card.
Cara memulihkan file yang terhapus dari ponsel android Oppo

Langkah 1. Plug Oppo android phone ke komputer dengan mode USB transfer (bukan Kies atau MTP). Anda bisa mengaturnya di setting di ponsel android. Anda harus melihat memori telepon ditampilkan sebagai huruf drive pada Windows Explorer (mis. E :).

Jika tidak, Anda perlu mengeluarkan kartu memori dari smartphone dan menghubungkan kartu memori ke komputer dengan pembaca kartu (baik pembaca kartu USB atau slot pembaca kartu di komputer).

Langkah 2. Jalankan perangkat lunak pemulihan data Oppo Asoftech recovery data, lalu pilih huruf drive telepon, kemudian tekan "Next" untuk memindai telepon untuk foto, video, dan file lain yang hilang. 
Cara memulihkan data / Mengembalikan Foto yang terhapus di Hp Oppo Android, Begini caranya


Langkah 3. Anda akan melihat file yang dihapus yang ditunjukkan dalam program. Pilih file yang ingin Anda pulihkan, dan klik "Recover" untuk memulihkannya. 
Cara memulihkan data / Mengembalikan Foto yang terhapus di Hp Oppo Android, Begini caranya

Download Software pemulihan data telepon Oppo dan pulihkan file yang terhapus dari ponsel Oppo sebelum terlambat.  


Anda bisa melakukan android recovery data dari ponsel android / tablet yang menjalankan android 7.0 Nougat, 6.0 Marshmallow, android 5.0 Lollipop, 4.4 Kitkat, 4.1 Jelly Bean, 4.0 Sandwich Es Krim, 3.0 Honeycomb, 2.3 Gingerbread.

Post a Comment for "Cara Restore data / Mengembalikan Foto yang terhapus di Hp Oppo Android, Begini caranya"