Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengetahui siapa yang telah membaca pesan Chat Anda di dalam obrolan grup WhatsApp

Cara mengetahui siapa yang telah membaca pesan Chat Anda di dalam obrolan grup WhatsApp  - WhatsApp, aplikasi instant messaging yang diluncurkan kembali pada tahun 2009, telah berjalan jauh. Aplikasi ini telah meningkat selama beberapa tahun terakhir dan juga telah menerima fitur keren selama kursus ini. Ini adalah aplikasi yang telah terpasang di hampir semua smartphone. Sebaliknya, ini adalah salah satu aplikasi yang dipasang pengguna smartphone pertama di smartphone baru mereka.

Selain itu, berkat kesederhanaan dan kecepatannya, banyak pengguna lebih memilih WhatsApp daripada aplikasi lain saat berhubungan dengan pesan. Selain itu, terlepas dari obrolan individu, WhatsApp juga memungkinkan Anda membuat grup sehingga Anda dapat berbicara dengan beberapa orang di chat thread yang sama. Namun, terkadang, Anda pasti bertanya-tanya apakah pesan Anda dilihat oleh anggota kelompok atau tidak. Nah, dengan panduan hari ini, kami menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memeriksa siapa yang telah melihat pesan Anda dalam obrolan kelompok WhatsApp. Baca terus

Cara memeriksa siapa yang telah melihat pesan Anda dalam obrolan grup WhatsApp

Langkah 1: Buka WhatsApp dan kemudian pergi ke obrolan kelompok tempat Anda mengirim pesan.

Langkah 2: Sekarang tekan lama pada pesan yang ingin Anda periksa apakah sudah dibaca oleh anggota grup atau tidak.

Setelah lama menekan pesan, Anda akan melihat ikon "i" di bagian atas layar aplikasi antara ikon bintang dan hapus. Cukup ketuk ikon i dan Anda akan ditunjukkan dua daftar berbeda. Satu daftar akan menunjukkan nama orang-orang yang telah menerima pesan di perangkat mereka dan daftar lainnya akan menunjukkan nama orang yang membaca pesan yang telah Anda kirim.

Cara memeriksa siapa yang telah melihat pesan Chat Anda di dalam obrolan grup WhatsApp

Baca Juga:

Cara Melihat Daftar Kontak di WhatsApp Tidak Muncul, ketika sudah Update Whatsapp di iOS dan Android


Agar lebih tepat, mereka yang telah menerima pesan Anda di perangkat mereka akan muncul di bagian "Disampaikan ke", sedangkan orang yang telah membaca pesan Anda akan muncul di bagian "Baca oleh". Selain itu, pesan akan muncul dengan tanda dua warna abu-abu jika pesan Anda telah dikirim ke semua anggota grup. Dan, jika trik ganda itu muncul dalam warna biru, itu berarti pesan Anda dibaca oleh semua orang di kelompok itu.

Nah, itu dia. Jika Anda menyukai panduan ini, Anda dapat melanjutkan ke bagian 'How-To Guides' untuk lebih

Post a Comment for "Cara mengetahui siapa yang telah membaca pesan Chat Anda di dalam obrolan grup WhatsApp "