Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Getar Saat Menyentuh HP OPPO, begini Trik di HP OPPO

Cara Menonaktifkan Getar Saat Menyentuh HP OPPO

Cara Menonaktifkan Getar Saat Menyentuh HP OPPO - Cara Mengubah Getar Dalam HP OPPO Semua Jenis - Hampir semua perangkat mobile dilengkapi dengan fitur getar, belum lagi perangkat yang dibuat oleh Oppo. Fitur ini berfungsi sebagai cara untuk memudahkan pengguna ketika perangkat dalam mode senyap (tanpa suara), pengguna masih dapat menggunakan fitur getar untuk menunjukkan bahwa ada pemberitahuan masuk.

Fitur vibrasi sendiri sebenarnya sangat membantu, tetapi dapat mengganggu ketika aktif ketika melakukan aktivitas di perangkat, seperti saat menyentuh layar. Namun, Anda tentu bisa dengan mudah mematikan getaran di HP Oppo, untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini. 


Cara Mengubah Getar di HP OPPO

Dalam artikel ini, saya akan berbagi tutorial tentang Cara Mengubah Getar Pada Oppo HP. Perangkat baru biasanya semua pengaturan bersifat default, karena smartphone terasa bergetar saat layar bersentuhan. Selain hanya membuat pengguna tidak nyaman, ini sebenarnya juga bisa membuat baterai smartphone cepat habis.

Untuk mematikannya, Anda bisa mengikuti langkah - langkah di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Getar Saat Menyentuh HP OPPO
  • Pertama, buka Pengaturan perangkat Oppo Anda
  • Selanjutnya temukan dan ketuk pada menu "Suara dan Getaran".
  • Kemudian ubah opsi Sentuh Getar dari Aktif menjadi tidak aktif dengan mengetuk tombol di sebelah kanan (jika tidak aktif akan berubah menjadi abu-abu)
  • Selesai

Baca Juga:

Cara menggunakan ‘Simple Mode’ / Mode Sederhana pada Oppo A57


Cukup mudah untuk tidak bergetar di HP Oppo? Dengan ini Anda tidak perlu merasa tidak nyaman karena perangkat terus bergetar ketika Anda mengetuk layar.

Jika Anda memiliki kritik dan saran untuk pengembangan di masa depan, silakan hubungi kami di halaman Kontak atau komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Getar Saat Menyentuh HP OPPO, begini Trik di HP OPPO"