Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download& Instal TWRP Custom Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus

Cara Download& Instal TWRP Custom Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus

Cara Download& Instal  TWRP Custom Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus - Samsung Galaxy S8 belum menjadi ponsel peringkat teratas di pasar smartphone. S8 adalah smartphone terbaik tahun 2018 dengan kamera mengambil gambar yang sangat baik, perangkat lunak yang luar biasa dan monitor Quad HD AMOLED, menyenangkan bagi semua. S8 telah membawa permintaan pada pelanggan untuk Samsung Galaxy S9 tetapi itu tidak akan seperti lompatan besar karena bentuk Galaxy S7 untuk Galaxy S8.

Dari beberapa fitur penting di Samsung Galaxy S9 terbaru, banyak Bezels yang dikecilkan di perangkat karena hasilnya adalah bezel tidak ada yang penting untuk tampilan Samsung Galaxy S9 daripada yang terlihat di Galaxy S8. Juga Galaxy Galaxy S9 Plus termasuk 'Intelligent Scan'. Samsung pertama kali memperkenalkan pemindaian mata / wajah setelah Apple. Pemindaian wajah lebih baik daripada pemindaian iris yang ditemukan di S8. Samsung pasti akan meningkatkan itu Iris scan untuk memotong Apple. Kali ini S9 telah membawa 'Intelligent Scan' dalam pengaturan. Ini adalah campuran pengenalan wajah dan pemindaian iris untuk mengamankan Galaxy S9 Plus. Fungsi ini mungkin akan bekerja dalam kondisi cahaya rendah dan sinar matahari. Perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 512 GB yang menjadikan Samsung produsen massal pertama chip 512 Gb untuk penyimpanan internal yang digunakan di semua ponsel cerdas. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda, peningkatan baterai 200 mAh dan banyak fitur keren lainnya. 

Kami secara eksklusif menghadirkan tutorial yang mendetail dan komprehensif dan mudah ini tentang bagaimana Anda dapat download TWRP Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus SM-G965F (single-SIM), SM-G965FD (dual-SIM), Plus SM-G965N .

Menginstal TWRP Custom Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus:

Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah yang akan membantu Anda menginstal TWRP Custom Recovery  3.2.1 pada merek baru Samsung Galaxy S8 Anda. Perlu diingat bahwa tutorial hanya untuk Galaxy S8 dan S8 Plus.

Anda perlu mengaktifkan opsi pengembang dari Pengaturan. Pergi ke Pengaturan> Tentang Telepon dan kemudian Anda perlu menekan pada nomor bangun beberapa kali.
Anda juga harus mengaktifkan OEM Unlocking. Untuk melakukannya, buka Pengaturan> Opsi Pengembang> Buka Kunci OEM, jangan lupa aktifkan mode debugging USB di Ponsel Anda juga


Panduan Langkah demi Langkah untuk Menginstal TWRP Custom Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus:

Langkah 1: Langkah pertama adalah Anda download file 3.2.1 TWRP yang sesuai untuk Samsung Galaxy S9 Plus Anda dari tautan di bawah dan kemudian mengekstrak file-file tersebut di komputer Anda.


Langkah 2: Langkah kedua adalah mengunduh Odin, karena ini akan membantu Anda menginstal 3.2.1 TWRP pada Samsung Galaxy S9 Plus.

Langkah 3: Langkah ketiga adalah Anda MENONAKTIFKAN telepon Anda, pergi ke Unduh Mode dengan menekan dan menahan tombol Bixby dan tombol volume bersama-sama. Juga, tekan Tombol Daya hingga Anda melihat segitiga dan robot Android.

Langkah 4: Buka Odin pada PC Anda, dan hubungkan ponsel Anda ke komputer Anda saat masih dalam mode Unduh.
Ketika ponsel Anda berhasil terhubung, Anda akan melihat ID: Com kotak yang akan di Odin, itu akan menjadi kuning dan akan memiliki nomor port.

Langkah 5: Sekarang pilih file TWRP twrp-3.2.1-1-star2lte.tar.md5 yang Anda unduh di ponsel Anda.
Jika Anda belum memeriksa opsi F. Reset Time di Odin, lakukan itu dan juga jangan centang opsi Auto Reboot.

Baca Juga:

Cara Mengatasi ikon lencana pemberitahuan / Notifikasi tidak muncul di Galaxy S9 Plus


Langkah 6: Sekarang cukup klik pada tombol start di Odin. Setelah menginstal, tahan tombol Bixby Anda, Tombol Daya dan Volume Turun Tombol sama sekali sampai layar kembali menyala.

Langkah 7: Setelah Anda melihat layar, lepaskan tombol volume bawah, dan tekan tombol volume naik di tempatnya. Pastikan Anda menekan tombol lain seperti yang diceritakan di atas. Ponsel Anda akan terbuka dalam mode pemulihan.

Langkah 8: Ketuk opsi boot ulang di TWRP untuk menyalakan ulang perangkat Anda.

Anda sekarang telah berhasil menginstalTWRP Custom Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus, semoga artikel ini bermanfaat

Post a Comment for "Cara Download& Instal TWRP Custom Recovery pada Samsung Galaxy S9 Plus"