Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Matikan Story dari Merek & Followed Hashtags di instagram, Begini caranya

Begini Cara Matikan Story dari Merek & Followed Hashtags di instagram - Instagram terintegrasi Cerita kembali pada tahun 2016, dan itu menjadi buming tepat dengan Snapchat secara keseluruhan, tetapi instagram cerita / story menjadi sukses lebih besar daripada keseluruhan aplikasi Snapchat. 

Namun, pemboman informasi terus-menerus dapat melelahkan di Instagram, begitu banyak sehingga Anda mungkin ingin memediasi cerita apa yang ditunjukkan kepada Anda. Untungnya, ada cara untuk melakukan hal itu - tanpa akun atau hashtag yang tidak diikuti.

Merek adalah tempat yang sangat menyakitkan ketika menyangkut Cerita, setidaknya, bagi saya mereka. Meskipun saya ingin melihat foto atau video sesekali di umpan utama saya dari merek yang saya ikuti, saya tidak ingin mereka menyumbat umpan Cerita baru saya. Mematikan mereka itu sederhana, berarti Anda masih bisa mendapatkan foto dan video di feed Anda, hanya bukan Stories.

Ini bisa dikatakan, mungkin, tetapi ini tidak hanya berlaku untuk akun merek. Anda dapat menonaktifkan Cerita baru dari setiap akun di Instagram yang Anda ikuti, serta hashtag yang Anda ikuti. Jika Anda lelah menggulung sampah di dalam Anda, korsel di bagian atas feed Anda, ini adalah solusi untuk Anda.

Untuk mematikan Story, tekan lama pada salah satu di dalam carousel di bagian atas feed Anda, tidak peduli apakah Anda menggunakan iPhone atau Android. Anda kemudian akan memiliki opsi untuk "Lihat Profil" atau "Jangan pilih [nama akun atau hashtag]." Pilih opsi terakhir.   

Begini Cara Matikan Story dari Merek & Followed Hashtags di instagram

Mematikan akun atau tagar (hastags) akan menempelkannya di ujung korsel dan memudarkan gambar (sehingga Anda tahu mana yang dibisukan), di mana Anda harus menggulir secara manual ke kanan untuk melihat tambahan baru apa pun pada Kisahnya . Jika Anda ingin menyuarakannya, tekan lama pada gambar yang sesuai dengan akun, dan ketuk "Tampilkan [nama akun atau tagar]."

Baca Juga:

Cara Follow Hashtags & Curate Your Feed di instagram


Anda masih akan melihat gambar dan pembaruan dari akun yang Cerita-cerita Anda tidak terdengar, tetapi mereka tidak akan mengacaukan bilah Cerita Anda lagi sebagai yang baru di sisi kiri. Sekarang Instagram Anda akan menjadi tempat yang lebih tenang, dan lebih sedikit dari kekacauan yang memicu kecemasan ketika Anda mencoba mencari tahu siapa yang harus ditonton dan mana yang harus dilewatkan.

Post a Comment for "Cara Matikan Story dari Merek & Followed Hashtags di instagram, Begini caranya"