Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara instal Samsung S8 Bixby Pada semua Perangkat Samsung, Begini caranya

Begini Cara instal Samsung S8 Bixby Pada semua Perangkat Samsung - Dua rival utama, Samsung dan Apple, selalu berusaha untuk mengalahkan satu sama lain dalam hal efisiensi dan teknologi. Setiap produk mereka lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya dalam hal spesifikasi dan fitur. Untuk mengalahkan Siri Apple, Samsung menghadirkan Bixby, Asisten AI terbaru yang akan dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Dikabarkan bahwa Bixby akan menjadi lebih baik daripada upaya pertama Samsung pada Asisten AI, S-Voice. S-Voice didirikan di Samsung Galaxy S3, tapi sayangnya asisten virtual tidak bisa dibandingkan dengan SIRI. Itu adalah kegagalan sepanjang waktu dan orang-orang langsung menolaknya.

Begini Cara instal Samsung S8 Bixby Pada semua Perangkat Samsung

Setelah ditolak oleh konsumen, Samsung tidak mencoba apa pun selama beberapa tahun. Namun, perusahaan tidak pernah benar-benar menyerah pada gagasan itu. Kali ini sepanjang tahun, mereka bertekad untuk meluncurkan Bixby di Galaxy S8 dan S8 Plus.

Samsung menjanjikan bahwa Bixby akan menjadi lebih dari sekedar asisten biasa. Misalnya, jika Anda memberi tahu Bixby bahwa Anda ingin mengambil foto selfie, kamera akan menampilkan kamera depan. Demikian juga, ketika Anda memberi tahu Bixby untuk memanggil "John", Anda akan ditanya siapa John, alih-alih memanggil John pertama di daftar kontak Anda.

Saat ini, Bixby akan mendukung sejumlah aplikasi termasuk kamera, kesehatan, Youtube, dan Uber. Ini baru permulaan; lebih banyak akan ditambahkan ke daftar. Ada tombol fisik yang terletak di sisi kiri ponsel yang didedikasikan untuk Bixby.

Yang terbaik adalah bahwa pengguna Android lainnya juga akan dapat menikmati layanan Bixby. Namun, karena asisten AI yang luar biasa ini akan berfungsi hanya jika Anda menginstal Galaxy S8 Launcher di ponsel Anda, jadi pastikan Anda memilikinya sebelum Anda mulai menggunakannya.

Baca Juga:

Cara Mengubah dan Mengunduh Font di Galaxy S8


Hanya untuk mempermudah Anda, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang Cara download dan menginstal Hello Bixby 1.3.23 APK di ponsel Samsung Galaxy Anda
  • Mulai dengan Download Halo Bixby 1.3.23 APK di komputer Anda
  • Sekarang, salin APK yang diunduh ke ponsel Android Anda
  • Untuk menginstal file APK dari sumber lain, buka Pengaturan >> Keamanan >> Perbolehkan Sumber Tidak Dikenal. Setelah mengaktifkan opsi ini, Anda akan dapat menginstal file.
  • Untuk memulai proses instalasi, ketuk APK yang diunduh
  • Setelah instalasi selesai, geser ke kiri di Layar Utama untuk mengakses Bixby.

Baik Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus telah diluncurkan pada akhir April 2017 tetapi perusahaan memungkinkan Anda untuk mengunduh Hello Bixby 1.3.24 APK dari situs web resmi mereka segera.

Post a Comment for "Cara instal Samsung S8 Bixby Pada semua Perangkat Samsung, Begini caranya"