Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengunduh / Download MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM di Redmi 4 Prime Via Stock

Cara Mengunduh MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM di Redmi 4 Prime Via Stock

Cara Mengunduh  / Download MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM di Redmi 4 Prime Via Stock - Firmware MIUI berdasarkan sistem operasi Google Android digunakan untuk smartphone dan tablet. MIUI awalnya dikembangkan hanya dalam bahasa Cina oleh Xiaomi tetapi setelah beberapa ketidaksepakatan dengan Google MIUI menciptakan banyak operasi baru di luar China. MIUI untuk perangkat Android memiliki Layanan Google Play dan Google Apps yang sama dengan perangkat Android lainnya. Smartphone Redmi diproduksi oleh Xiaomi. Smartphone ini menggunakan MIUI OS sebagai pengganti Android. Xiaomi Redmi Note 4 adalah yang terbaru yang dirilis pada tahun 2017.

Rilis MIUI terbaru memiliki firmware MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM untuk banyak perangkat, termasuk Xiaomi Redmi 4 Prime.MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM memiliki fitur-fitur baru seperti suara dan nada dering sistem baru, Notifikasi layar kunci untuk menghapus, baterai penghemat beralih pada bayangan pemberitahuan, pemindaian antivirus untuk aplikasi yang dipasang di luar Google Play dan juga termasuk peningkatan dan peningkatan stabilitas.

Anda dapat mengunduh dan menginstal ROM secara manual tanpa menunggu OTA. Pada artikel ini panduan langkah demi langkah tersedia untuk metode pemulihan dan metode fastboot. Sekarang baca artikel untuk mengetahui cara menginstal MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM di Redmi 4 Prime.Recovery

Anda dapat menginstal ROM melalui pemulihan jika perangkat Anda berjalan pada MIUI V5, MIUI 6, MIUI 7 dan MIUI 8 global ROM yang stabil.

Diperlukan File yang Diunduh:



Baca juga:

Cara Upgrade MIUI 8 ke MIUI 9 Tanpa Kehilangan Data


Instal MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM di Redmi 4 Prime melalui stock recovery:

1). Ganti nama file zip pembaruan MIUI 8.2.1.0 yang diunduh ke ‘update.zip’ dan simpan ke root memori internal perangkat Anda.
2). Di dalam Alat, folder menemukan aplikasi pembaruan MIUI di ponsel Anda
3). Ketuk tiga titik, lalu pilih ‘Pilih Paket Pembaruan’.
4). Jelajahi dan pilih file update.zip di ponsel Anda. Setelah file update.zip ini
5). Nyalakan ulang ponsel Anda, setelah menyelesaikan instalasi.
Setelah ini, Anda perlu menginstal MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM melalui metode fastboot. Baca terus untuk mengetahui bagaimana itu.

Sekarang Anda telah mengunduh dan menginstal ROM MIUI 8.2.1.0 Global Stable pada Redmi 4 Prime Via Stock Recovery. 

Post a Comment for "Cara Mengunduh / Download MIUI 8.2.1.0 Global Stable ROM di Redmi 4 Prime Via Stock"