Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melakukan aktifitas Follow Teman di Apple Music di iOS 11

Cara Mengikuti / Follow Teman di Apple Music di iOS 11

Cara Mengikuti / Follow Teman di Apple Music di iOS 11 - Apple Music adalah salah satu platform streaming musik terbaik yang tersedia saat ini. Ada banyak fitur berbeda yang tersembunyi di dalam aplikasi. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan untuk mengikuti / Follow teman di Apple Music.

Mengapa mengikuti? Mengikuti teman akan memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah berbagi musik satu sama lain. Mudah-mudahan ini akan membantu mengisi perpustakaan Anda dan membantu menemukan musik baru yang sebelumnya tidak pernah Anda pertimbangkan. Hari ini, kami melihat cara menggunakan fitur ‘Teman’ ini.

Cara Mengikuti / Follow Teman di Apple Music
Cara Mengikuti / Follow Teman di Apple Music di iOS 11

Langkah-langkah untuk Mengikuti Semua Teman Anda di Apple Music
  • Buka Apple Music
  • Ketuk ‘Untuk Anda’ di bagian bawah
  • Ketuk avatar Anda di sudut kanan atas
  • Pilih ‘Temukan lebih banyak teman’

Dari sini Anda akan dapat mengikuti teman-teman Anda yang mungkin muncul di daftar ini. Namun, Anda juga dapat mencari lebih banyak platform sosial untuk menemukan lebih banyak lagi orang. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu memilih jaringan media sosial yang tepat.

Teman Direkomendasikan

Saat mengikuti teman Facebook atau Instagram Anda semua baik-baik saja dan keren, Apple Music memiliki beberapa trik lebih up the sleeve. Aplikasi ini memiliki bagian "Teman Rekomendasi", yang mengisi orang-orang yang menurut Apple harus Anda ikuti.

Berikut langkah-langkah untuk menemukan bagian ini:
  • Buka Apple Music
  • Ketuk ‘Untuk Anda’ di bagian bawah
  • Gulir ke bawah ke “Teman yang Disarankan”

Setelah Anda menemukan bagian yang tepat, Anda dapat menggeser ke kiri atau kanan untuk melihat daftar. Akan ada tombol “Ikuti” yang agak besar untuk menambahkan orang-orang yang mungkin Anda kenali ke daftar teman Anda.

Cari Teman
Cara Mengikuti / Follow Teman di Apple Music di iOS 11

Mungkin Anda mengalami situasi saat teman Anda memainkan daftar putar yang ingin Anda tambahkan. Tetapi mereka tidak ada di daftar teman Anda di Apple Music, yang mengharuskan Anda untuk mencari teman-teman Anda.

Berikut langkah-langkah untuk mencari teman tertentu:
  • Buka Apple Music
  • Ketuk panel "Cari"
  • Mulai ketikkan nama teman Anda dan ketuk ‘Cari’ di keyboard

Jika Anda hanya mengetik nama dan menekan pencarian, Anda akan melihat beberapa hasil yang berbeda. Namun, jika Anda gulir ke bawah cukup jauh pada hasil pencarian, Anda akan melihat bagian bernama "Orang".

Setelah menemukan teman yang Anda coba temukan, Anda dapat mengetuk nama mereka. Ini akan membawa Anda ke profil mereka, yang menunjukkan daftar putar dan musik apa yang mereka dengarkan. Cukup ketuk tombol "Ikuti" besar, dan mereka akan ditambahkan ke daftar teman Anda.

Baca Juga:

iPhone: Error "Tidak dapat mengaktifkan jaringan data seluler" Cara Perbaiki


Cara Berhenti Mengikuti / Unfollow Teman
Cara Mengikuti / Follow Teman di Apple Music di iOS 11

Opsi terakhir di daftar teman-teman di Apple Music adalah berhenti mengikuti seseorang. Anda akan ingin melakukan ini jika teman-teman Anda tidak benar-benar menyediakan daftar putar atau lagu apa pun untuk dilihat dan Anda ingin membersihkan daftar Anda.

Langkah-langkah untuk Berhenti Mengikuti Teman Musik Apple
  • Buka Apple Music
  • Ketuk ‘Untuk Anda’ di bagian bawah
  • Ketuk avatar Anda di sudut kanan atas
  • Gulir ke bawah dan pilih teman yang ingin Anda berhenti ikuti
  • Di profil mereka, ketuk tombol "Mengikuti" di bagian atas

Kesimpulan

Meskipun Apple telah mengotak-atik fitur media sosial di aplikasinya untuk beberapa waktu, penerapannya di Apple Music dapat benar-benar nyaman. Jika Anda memiliki kiat atau trik lain untuk Apple Music, pastikan untuk memberi tahu kami di komentar di bawah.

Post a Comment for "Cara melakukan aktifitas Follow Teman di Apple Music di iOS 11"