Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperbaiki iPhone 10 Yang selalu Restart Terus, Begini caranya

Cara Memperbaiki iPhone 10 Yang Restart Terus, Begini caranya

Cara Memperbaiki iPhone 10 Yang Restart Terus, Begini caranya,- Ini adalah situasi di mana tidak ada pemilik smartphone yang ingin mengalami. Apa mimpi buruk ketika perangkat Anda tiba-tiba menjadi tidak terkendali dan terus restart dan selalu kembali ke layar hitam dengan logo Apple putih. Mungkin ada sejumlah alasan untuk ini dan kami berbagi dengan Anda solusi yang mungkin untuk mencoba dan memecahkan masalah ini.

Jika ini terus terjadi pada Anda, kembali ke layar logo Apple, dan perangkat Anda terus memulai ulang hal terbaik yang harus dilakukan adalah pergi ke Apple Store terdekat Anda dan memiliki spesialis tesertifikasi untuk membuat diagnosis yang tepat. Anda dapat pergi ke Halaman Dukungan Apple untuk melihat apakah iPhone 10 Anda masih tercakup dalam jaminan universal perusahaan 1 tahun. Namun perlu diingat bahwa jika ponsel Anda memiliki bukti rusak air maka garansi Perawatan Apple batal.

Model Lama, Tidak Ada Waktu Penggantian Dll

Ada pemilik yang tidak berada di bawah Apple Care tetapi mengalami masalah restart iPhone 10. Berikut ini beberapa kiat dan panduan tentang cara membantu memperbaiki masalah:

Recovery Mode and Restore Method adalah salah satu cara yang lebih baik untuk memperbaiki masalah ketika iPhone 10 Anda terus restart berulang kali. Meskipun solusi ini sepertinya mudah diperbaiki, itu sulit dilakukan ketika iPhone 10 Anda terus mati atau boot ulang setiap dua hingga tiga menit.

Kembalikan / Restore Cadangan (Backup ) Lama adalah taruhan Anda berikutnya ketika langkah di atas tidak berhasil untuk Anda. Anda hanya perlu menghubungkan perangkat Anda ke iTunes dan kemudian mengembalikan dari cadangan lama yang telah Anda lakukan. Setelah pencadangan selesai, masalah memulai ulang ini biasanya akan diperbaiki dalam beberapa kasus.

MENGAKTIFKAN / MENONAKTIFKAN Data Seluler adalah salah satu cara Anda dapat mencoba juga dengan pergi ke Pengaturan> Seluler> Data Seluler kemudian putar beralih ke OFF dan kemudian kembali ON.

Baca Juga:

Cara mengaktifkan fitur Split Screen / Membagi Layar Pada iPhone 10 / iPhone X


Cara Perbaiki Apple iPhone 10 yang Restart dengan Logo Apple
  • Tekan tombol "Power" dan "Home" pada saat yang bersamaan hingga layar menjadi kosong
  • Lanjutkan untuk terhubung ke iTunes. Ini akan mendeteksi iPhone di "Recovery Mode"
  • Anda hanya dapat memulihkan sekarang jadi lanjutkan untuk memulihkan iPhone Anda agar tidak dapat memulai ulang sendiri.

Jika semuanya berjalan lancar, iPhone 10 Anda siap untuk disiapkan. Setelah proses ini semua data akan dihapus dan pengaturan akan menjadi seperti baru karena iPhone 10 dalam mode pemulihan. Penting untuk dicatat bahwa Anda perlu mencadangkan semua data di perangkat Anda sebelum mencoba memperbaiki masalah apa pun sendiri ketika menyangkut masalah memulai ulang ini.

Post a Comment for "Cara Memperbaiki iPhone 10 Yang selalu Restart Terus, Begini caranya"