Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan Copy, Cut, dan Paste untuk Menyalin, Memotong, dan Menempel kalimat di iPhone 10

Cara Melakukan Copy, Cut, dan Paste ( Menyalin, Memotong, dan Menempel ) di iPhone 10

Cara Melakukan Copy, Cut, dan Paste ( Menyalin, Memotong, dan Menempel ) di iPhone 10 , - Setiap telepon di pasaran saat ini memiliki fitur yang sangat berguna ini yang kita kenal sebagai potongan, salin dan tempel. Masih ada beberapa yang tidak tahu bagaimana memanfaatkan fitur-fitur ini. Kami tunjukkan panduan tentang cara melakukan ketiga alat ini di iPhone 10 Anda yang baru.

Ketika kita mendengar tentang cut, copy dan paste fungsi pada Apple iPhone 10, mudah untuk memahami alat yang bahkan dapat dipelajari oleh seorang pemula. Semua 3 alat ini bekerja dengan cara yang sama, kurang lebih. Bagi mereka yang akrab dengan mereka ketika menggunakan PC atau Mac, mereka memiliki fungsi yang serupa.

Mengetahui cara melakukan ketiga alat ini dapat membantu Anda memilih dan menghapus kata, kalimat, dan bahkan seluruh paragraf dengan mudah dan hanya menyalinnya dari dokumen ke dokumen. Itu benar-benar pilihan Anda. Sekarang saatnya untuk mempelajari cara memotong, menyalin, dan menempel pada Apple iPhone 10

Cara Memotong, Menyalin, dan Menempel di iPhone 10

Cara tercepat dan termudah untuk memotong, menyalin dan menempel pada Apple iPhone 10 Anda adalah memilih kata, frasa atau kalimat yang ingin Anda salin atau potong dan kemudian tempel. Setelah membuat pilihan, Anda kemudian menyeret kursor untuk menyorot teks yang ingin Anda ubah. Setelah Anda mencapai ini, menu bar akan muncul di bagian atas layar dengan opsi berikut: pilih semua, potong, salin dan tempel. Anda cukup menekan fungsi yang ingin Anda gunakan.

Jika Anda menggunakan alat ini saat tersambung ke Internet, Anda memiliki opsi untuk berbagi teks dengan tombol berbagi iOS atau bahkan melakukan Pencarian Google dengan cepat menggunakan kaca pembesar pencarian. Setelah Anda selesai menyorot bagian yang Anda pilih dan mengetuk pada fungsi-fungsi berikut yang disebutkan sebelumnya, Anda hanya perlu mencari ruang kosong pada dokumen atau bidang teks pada browser dan cukup tekan dan tahan sampai bilah menu yang sama muncul dan kemudian klik "Tempel".

Baca Juga:

Cara Membuat Folder dan Aplikasi Grup di iPhone


Sekarang kami berharap kiat-kiat ini bermanfaat dan menjadikan Anda pengguna iPhone yang lebih baik. Kini setelah Anda memiliki pengetahuan, kini Anda dapat memanfaatkan fungsi cut, copy dan paste dari iPhone 10.

Post a Comment for "Cara Melakukan Copy, Cut, dan Paste untuk Menyalin, Memotong, dan Menempel kalimat di iPhone 10 "