Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download WhatsApp 2.18.102 APK dengan Fitur Lock Voice Recording di Whatsapp

Cara Download WhatsApp 2.18.102 APK dengan Fitur Lock Voice Recording

Cara Download WhatsApp 2.18.102 APK dengan Fitur Lock Voice Recording - Sekarang Anda dapat mengunduh APK WhatsApp 2.18.102 terbaru dengan beberapa fitur baru, seperti kunci perekam suara yang baru saja digulirkan. Jika Anda telah mengikuti rumor tentang WhatsApp, Anda akan menyadari bahwa kami telah dijamin fitur kunci rekaman suara untuk beberapa waktu sekarang dan itu pada akhirnya hidup dalam versi beta 2.18.102 dari WhatsApp aplikasi.

Perekaman kunci suara tidak akan muncul segera setelah menatap fitur rekaman suara pada aplikasi apa. Namun, setelah beberapa detik, kunci akan muncul memberi petunjuk geser ke atas untuk mengunci mikrofon. Versi WhatsApp ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi Anda dapat mengunduhnya dari sini.

Setiap individu yang telah menggunakan fitur rekaman suara WhatsApp harus tahu bahwa itu dapat sedikit menjengkelkan. Untuk mengirim pesan suara, Anda harus tetap menahan tombol mikrofon untuk melepaskannya agar mengirim pesan suara. Saat mengirim pesan suara panjang Anda harus menekannya terlalu lama dan menjaga ponsel Anda dicekam dan itu bukan interaksi yang baik. Untuk mengatasi masalah ini, pengembang WhatsApp datang dengan fitur perekaman suara kunci karena terus merekam bahkan jika Anda melepaskan tombol perekam.

Download WhatsApp 2.18.102 APK

Saat Anda mengunci mikrofon, antarmuka layar obrolan WhatsApp berubah. Tombol Batal ditampilkan di tengah dan tombol kirim muncul di sebelah kanan tetapi waktu tetap di sebelah kiri.
  
Cara Download WhatsApp 2.18.102 APK dengan Fitur Lock Voice Recording

Anda dapat mengunduh APK WhatsApp terbaru dari tautan di bawah ini. Jika Anda menjalankan versi lama, menginstal versi yang lebih baru tidak akan menghapus data atau konfigurasi Anda saat ini.
Ukuran: 35,0 MB

Baca Juga:

Cara Download / Mengunduh Status WhatsApp di Android


Cara Instal WhatsApp 2.18.102 APK

Langkah 1 - Unduh WhatsApp 2.18.102 APK:
Ukuran: 35,0 MB

Langkah 2 - Cari APK yang baru saja Anda unduh dan buka untuk menginstalnya.

Langkah 3 - Jika Anda menginstal APK secara langsung untuk pertama kalinya, Anda akan diberi tahu untuk mengaktifkan pengaturan "Sumber Tidak Dikenal". 

Langkah 4 - Setelah mengaktifkan, aplikasi harus menginstal. Anda dapat membuka aplikasi dengan menggunakan cara pintas yang sama seperti sebelumnya atau melalui laci aplikasi.

Itu dia artikjel tentang Cara Download WhatsApp 2.18.102 APK dengan Fitur Lock Voice Recording, sekarang anda dapat menginstal WhatsApp 2.18.102 di perangkat Android Anda. semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Download WhatsApp 2.18.102 APK dengan Fitur Lock Voice Recording di Whatsapp"