Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah Download Ringtone di iPhone X untuk medapatkan Nada Dering yang di sukai

Cara Download Ringtone di iPhone X .- Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengatur nada dering khusus di iPhone X Anda. IPhone X milik Apple memiliki fitur penyesuaian yang hebat. Ini termasuk kemampuan untuk mempersonalisasikan nada dering dengan file audio apa pun pilihan Anda. 

Cara Download Ringtone di iPhone X

Anda dapat membuat nada dering unik untuk orang-orang tertentu atau sebagai nada pemberitahuan untuk alarm. Untuk berbagai nada dering khusus, kami akan menunjukkan kepada Anda di bawah bagaimana Anda dapat mengunduh nada dering untuk iPhone X Anda.

Cara Download Nada Dering untuk iPhone X Anda

Metode yang digunakan untuk mengunduh nada dering pada iPhone X Anda adalah proses yang cukup mudah. Perangkat Apple Anda menyediakan opsi untuk mengatur nada dering pribadi untuk setiap kontak, baik untuk panggilan masuk maupun untuk pesan teks.

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang harus diikuti dalam mengunduh nada dering untuk iPhone X Anda.

  • Buka aplikasi iTunes dan perbarui ke versi terbaru.
  • Jelajahi dan pilih file audio yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering Anda. Hanya 30 detik dari file yang dapat digunakan sebagai nada dering
  • Anda dapat memilih waktu mulai dan berhenti dari nada dering. Ini dapat dilakukan dengan mengklik kanan atau mengklik-ctrl pada file audio yang Anda pilih lalu klik Dapatkan Info dari daftar drop-down yang muncul
  • Buat versi AAC dari file. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik kanan atau mengklik-ctrl file audio yang sama lagi dan memilih opsi Buat Versi AAC.
  • Salin file yang ada lalu hapus file lama
  • Ganti ekstensi file. Ini dilakukan dengan memilih nama file, lalu mengedit teks dari ‘.m4a’ ke ‘.m4r’
  • Tambahkan file yang sudah selesai ke iTunes
  • Sinkronkan iPhone Anda
  • Anda dapat mengakses nada dering dengan melanjutkan aplikasi Pengaturan, lalu ketuk Suara, dan Nada dering. Di sini Anda dapat menelusuri dan menemukan file audio yang ingin Anda gunakan

Baca Juga:

Cara Merekam Layar iPhone di iOS 11 + Perekam Layar Alternatif


Mengikuti petunjuk yang disebutkan di atas harus memungkinkan pengguna untuk mengganti nada dering default untuk panggilan masuk atau pesan teks kontak individu pada Apple iPhone X Anda. Sementara panggilan telepon dan nada dering pesan teks untuk semua kontak lain akan tetap sama, yang telah Anda tetapkan nada dering khusus untuk akan menggunakan file audio yang baru dimodifikasi. Membuat hal-hal lebih pribadi, dan menggunakan iPhone X Anda pada mode hands-free adalah beberapa alasan terbaik untuk menyesuaikan nada dering kontak Anda dengan sesuai.

Post a Comment for "Cara mudah Download Ringtone di iPhone X untuk medapatkan Nada Dering yang di sukai"