Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur 'Forwarded Message' di Whatsapp Inilah penjelasannya

WhatsApp sedang menguji fitur 'Forwarded Message', Ini penjelasannya

WhatsApp sedang menguji fitur 'Forwarded Message', Ini penjelasnnya -WhatsApp adalah salah satu utusan instan yang paling banyak digunakan di India. Ini juga dimana berita palsu dan pesan spam merajalela tanpa batasan. Tapi baru-baru ini, ada beberapa langkah yang ditempuh ke arah itu. Fitur baru yang ditargetkan pada pesan spam ditemukan bekerja dalam pembuatan beta Android.
WhatsApp sedang menguji fitur 'Forwarded Message', Ini penjelasannya

Menurut WABetaInfo, WhatsApp akan menampilkan label "Forwarded Message" pada sebuah pos yang baru saja diteruskan dari suatu tempat. Belum diketahui apakah hal yang sama akan terjadi karena copy-paste sebuah pesan. Fitur itu ditemukan di update v2.18.67 namun tidak aktif secara default. Selain itu, fitur Stiker juga sekarang ada di versi beta. Dan sudah waktunya juga.

"Hari ini, WhatsApp telah memodifikasi perilaku fitur, yang akan ditampilkan pada gelembung (bila fitur akan diaktifkan di masa depan), sebuah string 'Forwarded Message', jika pesan telah diteruskan dari obrolan lain (atau dari yang sama) chatting), " baca informasi di website.

Baca Juga:

Cara Meggunakan Fitur WhatsApp 'Delete For Everyone


Pembaruan terbesar pada WhatsApp baru-baru ini adalah fitur pembayaran UPI. Namun, saat ini tidak dalam kondisi stabil. Fitur ini memungkinkan dua pengguna UPI untuk segera menerima dan mengirim pembayaran melalui WhatsApp. Beberapa fitur kecil yang baru saja ditambahkan mencakup fitur Deskripsi Grup.

Itulah artikel tentang informasi WhatsApp sedang menguji fitur 'Forwarded Message', semoga artikel ini bemrmanfaat.

Post a Comment for "Fitur 'Forwarded Message' di Whatsapp Inilah penjelasannya "