Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhatsApp meluncurkan fitur untuk mengakhiri spam selamanya

WhatsApp meluncurkan fitur untuk mengakhiri spam selamanya

WhatsApp meluncurkan fitur untuk mengakhiri spam selamanya, - WhatsApp, aplikasi yang sering dikenali oleh paman Anda untuk Orkut, adalah aplikasi Android yang paling banyak diunduh di India. Dari 1,5 miliar pengguna aktif bulanan (MAUs), lebih dari 200 juta orang tinggal di negara ini; yang berarti bahwa sekitar 16,32 persen orang India memiliki ikon hijau kecil dengan gelembung putih di telepon mereka pada suatu titik waktu tertentu. 

Tapi sementara itu adalah berita bagus untuk platform olahpesan dan perusahaan induknya, Facebook, ini mungkin bukan berita terbaik untuk Anda. Semakin banyak orang di lingkaran sosial Anda memiliki aplikasi ini, semakin banyak pesan yang ingin Anda terima. Tapi tidak ada lagi, Tuan-tuan. Tidak lagi. Platform perpesanan - yang telah berkembang menjadi jauh lebih banyak sekarang - sedang bekerja menuju masa depan bebas spam. 

Inilah cara yang akan membuat hidup Anda sedikit lebih mudah dan pengalaman pengguna Anda jauh lebih sedikit membuat frustrasi sehingga lebih sulit bagi orang untuk mengirim spam kepada Anda dengan pesan yang diteruskan. Dan sebelum Anda bisa mengajukan pertanyaan, inilah jawabannya.

Baca Juga:

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp, Ini Triknya


Bagaimana cara menghentikan spam di WhatsApp?

Pengawas WhatsApp wabetainfo.com menyebutkan dalam sebuah laporan bahwa aplikasi telah meluncurkan versi baru - v2.18.67 - pada Program Beta Google Play. Versi ini memiliki fitur baru yang memberi peringatan kepada pengguna tentang pesan tertentu yang menjadi mass forward atau spam. Pesan tersebut akan ditandai di bawah gelembung obrolan, dan akan membawa label 'Forwarded message'. Fitur ini akan memungkinkan Anda memprioritaskan pesan Anda (dan mengabaikan yang benar).

Meskipun fitur ini masih terus digarap dan tersedia untuk semua orang, Anda akan bisa menggunakannya segera. Menurut wabetainfo, itu akan terintegrasi dengan mulus ke dalam aplikasi Anda. Jadi Anda tidak perlu menggunakan hacks dan trik WhatsApp khusus untuk mengaktifkannya.

Post a Comment for "WhatsApp meluncurkan fitur untuk mengakhiri spam selamanya"