Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Twitter meluncurkan fitur bookmark untuk tweet, ini Penjelasannya

Twitter meluncurkan fitur bookmark untuk tweet, ini Penjelasannya


Twitter meluncurkan fitur bookmark untuk tweet, ini Penjelasannya - Twitter akhirnya meluncurkan fitur bookmark pribadinya agar lebih mudah untuk menyimpan tweets untuk nanti. Fitur ini saat ini tersedia di versi mobile Twitter dan aplikasi mobile. Tidak ada kabar kapan akan dirilis untuk Twitter.com atau Tweetdeck.

Perusahaan mengatakan bahwa Bookmarks roll-out disertai dengan peluncuran ikon share baru di mobile. Saat pengguna mengetuk ikon berbagi baru, mereka akan diberi opsi untuk menandai tweet, membaginya melalui pesan langsung atau membaginya melalui fungsi berbagi telepon Anda.

Tweet yang ditandai dapat diakses dengan membuka "Bookmark" di menu foto profil. Bookmark benar-benar pribadi tanpa ada orang selain Anda yang mengetahui bahwa Anda telah menandai tweet tertentu, termasuk akun yang menge-tweetnya.

Mengapa itu penting?

Ini adalah perubahan yang sangat berguna bagi banyak pengguna Twitter, terutama jika Anda mengikuti banyak pengguna. Anda tidak selalu punya waktu untuk menjelajahi artikel atau video atau konten lainnya yang termasuk dalam tweet dan Anda ingin memeriksanya nanti. Sebelum hari ini, tidak ada jalan di Twitter selain pilihan 'Favorite' yang sangat umum untuk menyimpan tweet untuk nanti.

Bookmark hanyalah salah satu dari banyak perubahan yang telah dibuat Twitter selama setahun terakhir untuk membuat layanan lebih mudah diakses dan juga memenuhi beberapa fitur yang paling banyak diminta oleh masyarakat.

Baca Juga:

Cara Menggunakan Fitur Bookmark di Twitter / Menggunakan, Melihat, Menghapus Bookmark


Perusahaan media sosial akhir tahun lalu meluncurkan tweet 280 karakter untuk semua pengguna, dan juga mempermudah pembuatan tweet berulir. Twitter juga terlihat menguji live video karena melanggar acara berita. Ini juga membuat beberapa tweak pilihan pada tweet yang disematkan untuk memudahkan mereka memahami pengguna non-Twitter.

Post a Comment for "Twitter meluncurkan fitur bookmark untuk tweet, ini Penjelasannya"