Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat atau Menyembunyikan Instagram Stories begini panduannya

Panduan tentang Bagaimana Melihat atau Menyembunyikan Instagram Stories, Begini caranya - Di Instagram stories, Anda dapat berbagi foto atau video dengan pengikut Anda dan juga melihat cerita orang-orang yang Anda ikuti. Namun fungsi aplikasi ini lebih dari itu.

Dan hari ini, untuk membantu Anda memanfaatkan sepenuhnya App, tip tentang cara melihat atau menyembunyikan Cerita Instagram akan disediakan di sini. Ini dapat membantu Anda mengelola Instagram stories dengan lebih efektif.

Tips tentang Melihat Instagram stories

Pada bagian ini, 3 masalah umum tentang melihat Instagram stories akan dibahas. Jika Anda memiliki masalah yang sama, Anda bisa mengikuti langkah-langkah spesifik di bawah ini untuk menyelesaikan masalah.

1. Bagaimana Melihat Instagram stories di Ponsel / PC?

Ini akan menjadi yang paling umum dan sederhana tentang Instagram stories. Untuk melihat Instagram stories di ponsel Android atau iPhone, begini caranya:

- Buka saja Instagram di ponsel Anda dan di antarmuka utama, Anda akan melihat sederet foto profil milik pengguna yang Anda ikuti. Jika Anda melihat cincin berwarna-warni di seputar foto profil mereka, itu berarti mereka telah berbagi foto atau video tentang Cerita / stories dan Anda belum pernah melihatnya.

- Jika ya, Anda dapat menyentuh foto profil untuk melihat ceritanya. Di sini Anda juga bisa pergi ke profil pengguna untuk melihat cerita dari halamannya.
Jika Anda ingin melihat cerita di komputer, Anda perlu menginstal aplikasi - Chrome IG Story di atasnya menyebabkan Kisah Instagram tidak akan ditampilkan saat Anda masuk ke akun Anda dari situs web Instagram di komputer.

2. Bagaimana Saya Melihat Instagram stories Lainnya Secara Diam-diam?

Biasanya, Instagram akan menginformasikan pengguna saat seseorang melihat cerita mereka. Tapi terkadang beberapa pengguna mungkin ingin melihat cerita secara diam-diam, yaitu melihat cerita tanpa memberi tahu penerbit mereka. Untuk mencapai tujuan ini, Anda perlu:

- Luncurkan Instagram di ponsel Anda dan kemudian masuk ke Home Feeds. Disini Instagram akan melakukan pre-load semua feed dan cerita baru secara otomatis.

- Sekarang Anda harus menunggu sampai Instagram memuat semua cerita yang orang-orang yang Anda ikuti mempublikasikannya.

- Setelah itu, Anda harus menonaktifkan koneksi jaringan nirkabel dan jaringan Wi-fi Anda dan kemudian menyentuh cerita yang ingin Anda lihat.

- Setelah Anda melihat semua cerita yang ingin Anda ketahui, Anda harus menutup ceritanya dan menyalakan data Wi-fi atau seluler Anda sekali lagi.

Itu dia! Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat melihat semua Kisah Instagram yang Anda minati tanpa membuat lagu.

3. Mungkinkah Mengetahui Siapa yang Telah Melihat Instagram stories Saya?

Setelah mengunggah gambar atau video ke Instagram stories, Anda pasti ingin tahu siapa yang telah melihat ceritanya. Dan untungnya, ini bukan tugas yang sulit untuk dicapai. Jika Anda ingin mengetahui pemirsa cerita Anda, Anda dapat:

- Masukkan cerita / stories Anda dari atas profil Anda.
- Cukup gesek dan Anda akan dapat melihat siapa yang telah melihat kisah yang diunggah. Di sini jika Anda melihat "Tidak ada pandangan", itu berarti belum ada yang melihat ceritanya.
Panduan tentang Bagaimana Melihat atau Menyembunyikan Instagram Stories, Begini caranya
Tidak ada pandangan


Kecuali untuk melihat cerita, beberapa pengguna mungkin ingin menyembunyikan cerita mereka atau orang lain. Hal ini juga dapat dicapai.

1. Bagaimana Menyembunyikan Instagram stories dari Pengguna Tertentu?

Untuk mencegah pengguna tertentu melihat cerita Instagram Anda, Anda dapat dengan mudah:
- Buka Instagram dan ketuk profil Anda untuk masuk ke bagian Settings.
- Selanjutnya, pilih Story Settings di bawah bagian Account.
- Kemudian Anda dapat menekan Hide Story From option dan memilih pengguna yang ingin Anda sembunyikan dari cerita tersebut.
Panduan tentang Bagaimana Melihat atau Menyembunyikan Instagram Stories, Begini caranya

Setelah itu, pengguna dalam daftar Anda tidak akan dapat melihat Kisah Instagram Anda. Dan jika Anda berubah pikiran, Anda dapat menghapus nama mereka dari daftar untuk memungkinkan mereka melihat cerita Anda lagi.

2. Bagaimana Jika Saya Ingin Membungkam Instagram stories seseorang?

Situasi lain adalah Anda tidak ingin melihat cerita pengguna tertentu. Kemudian Anda bisa membungkam ceritanya. Tapi bagaimana cara melakukan proses muting? Langkah-langkah berikut bisa memberi panduan.

- Temukan gambaran profil pengguna yang ingin Anda nonaktifkan dari bagian atas Feed Rumah Anda.
- Ketuk foto profil lalu gesek ke atas untuk menampilkan pilihannya - Membungkam cerita seseorang (Mute someone's story). Cukup ketuk di atasnya.
Panduan tentang Bagaimana Melihat atau Menyembunyikan Instagram Stories, Begini caranya

Selesai! Mulai sekarang, Anda tidak akan melihat cerita dari pengguna yang dipilih saat melihat cerita di Instagram Anda.

Post a Comment for "Cara Melihat atau Menyembunyikan Instagram Stories begini panduannya"