Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka, Mengunci Aplikasi di Galaxy S9 serta Galaxy S9 Plus (lock apps) dan Cara menampilkan atau menyembunyikan Notifikasi aplikasi di layar kunci Galaxy S9 & S9 plus

Cara Mengunci Aplikasi di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus (lock apps), Begini caranya ,- Samsung galaxy S9 dan galaxy S9 plus memiliki beberapa fitur luar biasa seperti AR Emoji, video gerak lambat super, penambah video dan banyak lagi. Namun dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara mudah untuk mengunci aplikasi di galaksi S9 dan galaxy S9 Plus. Anda tidak perlu mendownload aplikasi pihak ketiga untuk mengunci atau menyembunyikan aplikasi di Samsung S9 & S9 plus.

Anda dapat menggunakan fitur aplikasi kunci galaxy S9 ini jika melindungi data aplikasi penting Anda atau membatasi anak-anak untuk membuka YouTube atau aplikasi lain yang tidak perlu. Cukup kunci aplikasi itu jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi itu kepada teman atau orang lain. Untuk kembali menggunakan aplikasi, buka blokir aplikasi di perangkat Galaxy S9. Lihat di bawah ini proses lengkap untuk membuka atau mengunci aplikasi di galaksi S9 dan galaxy S9 Plus.

Cara membuka atau mengunci aplikasi di galaksi S9 dan galaxy S9 Plus Oreo
Cara Mengunci Aplikasi di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus (lock apps), Begini caranya
Langkah 1: Ketuk tombol Aplikasi terbaru di kiri bawah di S9 & S9 plus Anda

Langkah 2: Ketuk Tiga titik vertikal di sudut kanan atas
Di sini Anda dapat melihat aplikasi kunci, tampilan daftar, pengaturan, dan kontak pengaturan kami.

Langkah 3: Pilih aplikasi kunci
Sekarang tampilkan ikon kunci di semua daftar aplikasi terbaru di perangkat galaksi Anda.

Langkah 4: Ketuk ikon kunci aplikasi yang ingin Anda kunci

Langkah 5: Ketuk Selesai di pojok kanan atas
Sekarang buka aplikasi yang bisa dikunci, Anda bisa melihat buka app tapi tidak bisa melihat apapun di app.

Langkah 6: Untuk membuka aplikasi di galaksi S9, buka daftar aplikasi terbaru dan ketuk ikon pembuka kunci di aplikasi yang Anda terkunci.

Anda dapat melihat pesan ini di layar: Aplikasi dibuka

Jika Anda ingin menampilkan / menyembunyikan notifikasi aplikasi di layar kunci di galaksi S9 dan S9 plus, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Cara menampilkan atau menyembunyikan pemberitahuan aplikasi di layar kunci Galaxy S9 & S9 plus

Langkah 1: Buka pengaturan di Samsung S9 & S9 plus Anda
Langkah 2: Ketuk layar kunci & keamanan
Langkah 3: Ketuk notifikasi
Langkah 4: Ketuk pada layar kunci
Langkah 5: Pilih dari tampilkan konten di layar kunci / sembunyikan konten notifikasi sensitif / jangan tampilkan notifikasi sama sekali

Kami berharap artikel ini bisa jelas di pahami tentang bagaimana mengunci aplikasi di galaksi S9 dan galaksi S9 Plus Oreo. Jika Anda memiliki masalah, beritahu kami di kotak komentar di bawah ini. Kami akan merespon sesegera mungkin. 

Post a Comment for "Cara Membuka, Mengunci Aplikasi di Galaxy S9 serta Galaxy S9 Plus (lock apps) dan Cara menampilkan atau menyembunyikan Notifikasi aplikasi di layar kunci Galaxy S9 & S9 plus"