Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Followers di Instagram, Ini caranya

Cara Menghapus Followers di Instagram, Ini caranya
Cara Menghapus Followers di Instagram, Ini caranya ,-  Instagram adalah salah satu situs media sosial yang paling populer dan, menurut laporan di Forbes, remaja lebih suka di Facebook. Media berbasis foto ini memungkinkan pengguna mengirim gambar dan video melalui aplikasi telepon dan mengembangkan sekelompok pengikut, seperti Twitter. Ini dapat menyebabkan situasi di mana pengikut harus dihapus dari profil Anda.


Menghapus Followers 

Jika Anda tidak ingin seseorang memiliki akses ke konten Anda, Anda perlu memblokir dan menghapus pengguna. Untuk memblokir pengguna:
  • Buka aplikasi dan klik ikon Profil yang terletak di bagian bawah layar. Saat Profil Anda dimuat, Anda akan melihat tombol 'pengikut'. Ketuk tombol pengikut untuk menampilkan semua pengikut Anda.
  • Temukan pengikut atau pengikut yang ingin Anda cekal. Klik nama pengguna setiap pengikut untuk memuat halaman profilnya.
  • Ketuk tombol panah di kanan atas layar profil. maka dengan melakukan proses ini akan menyebabkan menu dimuat di bagian bawah layar Anda.
  • Ketuk tombol pertama, yang 'memblokir pengguna'. Ini akan memaksa membuka jendela konfirmasi. Klik untuk mengonfirmasi penghapusan. Setelah dihapus, pengguna tidak lagi dapat melihat atau mengikuti posting Anda.

Beberapa Tips Lainnya

Ada beberapa fitur keamanan yang dibangun di dalam opsi pemblokiran.
  • Pengikut tidak diberitahu ketika diblokir.
  • Pengikut tidak dapat mencari profil Anda dan mencoba mengikuti Anda lagi.

Beberapa kelemahan sistem pemblokiran meliputi:
  • Walaupun Anda sudah melakukan blokir terhadap seseorang yang tidak mencegah pengguna tersebut menyebutkan nama pengguna Anda di Instagram, dan penyebutan ini akan muncul di tab Berita Anda. Jika Anda ingin mencegah hal ini, Anda perlu mengubah nama pengguna Anda setelah Anda memblokir individu tersebut.
  • Memblokir seseorang tidak menghapus suka atau komentar pengguna itu dari gambar atau video Anda. Jika Anda ingin menghapus komentar, pergi ke gambar atau video dan klik pada ikon komentar di bawah gambar. Ketuk komentar yang ingin Anda hapus dan klik 'Hapus Komentar' atau 'Hapus Komentar dan Laporkan Penyalahgunaan'.
  • Secara default, Instagram membuat semua posting Anda dan gambar menjadi publik, jika Anda tidak ingin publik, edit pengaturan profil Anda dan aktifkan Post adalah opsi Privat.

Privasi dan Web

Apabila Anda mau berbagi foto disitus di media sosial, itu berarti kemungkinan besar Anda di ibaratkan sudah memberi izin kepada situs itu untuk menyebarkan gambar atau video Anda kepada orang lain, yang berarti konten Anda dapat muncul dalam pencarian Google. Apabila Anda tidak menginginkan ini, maka sesegera mungkin  perlu mencabut izin yang diberikan ke situs dan mungkin mengajukan petisi kepada Google untuk menghapus konten dari hasil pencarian mereka.

Post a Comment for "Cara Menghapus Followers di Instagram, Ini caranya"