Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menggunakan smart capture pada galaxy S9 dan galaxy S9 Plus

Cara menggunakan smart capture pada galaxy S9 dan galaxy S9 Plus ,- Samsung galaxy S9 & galaxy S9 plus memiliki beberapa fitur mengagumkan seperti kamera gerak super lambat, tetap cerdas, penambah video, pemindaian Cerdas, gesekan telapak tangan untuk menangkap dan banyak lagi. Namun dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda panduan lengkap untuk mengaktifkan dan menggunakan smart capture di perangkat Galaxy S9 dan galaxy S9 plus Oreo.

Cara menggunakan smart capture pada galaxy S9 dan galaxy S9 Plus

Anda dapat mengaktifkan smart capture di galaksi S9 dan galaxy S9 plus menggunakan pengaturan fitur lanjutan. Fitur smart capture Galaxy S9 & S9 plus ini berguna untuk menangkap area tersembunyi dari layar dan aktivitas lain pada tangkapan layar yang Anda ambil. Ikuti di bawah ini diberikan langkah demi langkah untuk mengaktifkan dan menggunakan smart capture di perangkat Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Oreo.

Cara mengaktifkan dan menggunakan smart capture di galaksi S9 dan galaxy S9 Plus Oreo

Langkah 1: Buka pengaturan di galaksi Anda S9 & S9 plus
Langkah 2: Ketuk fitur Muka
Di sini Anda dapat melihat berbagai pengaturan seperti Permainan, mode Satu tangan, Gerakan sensor jari, kamera peluncuran cepat, multi jendela, pengambilan cerdas, gesek untuk memanggil atau mengirim isyarat pesan, dual messenger dan banyak lagi.
Langkah 3: Aktifkan tombol sakelar smart capture 
Fitur smart capture ini membantu menangkap area tersembunyi di layar, menggambar pada tangkapan layar, memotong tangkapan layar dan membagikan tangkapan layar dengan teman-teman Anda atau kontak lain.
Langkah 4: Sekarang tekan tombol volume & power pada saat yang bersamaan untuk mengambil screenshot pada perangkat galaxy S9 & galaxy S9 plus
Langkah 5: Anda dapat melihat screenshot yang diambil di sudut kanan bawah di S9 & S9 plus Anda

Sekarang bagian bawah layar, Anda dapat melihat visi Bixby, gulir ambil, gambar, potong dan bagikan tombol di Samsung galaxy S9 dan S9 plus Anda.

Baca juga:

Cara Membuat GIF khusus di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus,


Anda juga dapat mengambil screenshot di galaksi S9 dan galaxy S9 plus menggunakan gerakan di bawah ini.

Gesek telapak tangan untuk menangkap Gesture:
Menggesek tepi tangan Anda di layar untuk mengambil screenshot di galaksi S9 dan galaxy S9 plus. Anda tidak dapat menggunakan gerakan galaksi S9 ini saat keyboard di layar ditampilkan.

Kami berharap ini menjelaskan cara mengaktifkan dan menggunakan smart capture di galaksi S9 dan galaxy S9 plus Oreo. Ada pertanyaan? Tinggalkan mereka di bawah bagian komentar.

Post a Comment for "Cara menggunakan smart capture pada galaxy S9 dan galaxy S9 Plus"