Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknologi Yang Membuat Kamera Samsung Galaxy S9 Sangat Spesial di banding kamera lainnya

5 Teknologi Yang Membuat Kamera Samsung Galaxy S9 Sangat Spesial - Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + miliknya yang baru adalah mungkin salah satu perwujudan terbesar yang terjadi di Mobile World Congress minggu ini. Samsung telah menggoda iklan produk infinitum namun pekan lalu memberi anggota pers langsung dengan perangkat dan memulai MWC 2018 pada acara Unpacked 2018 di Barcelona. Kabar baiknya adalah, pre-order terbuka secara global untuk perangkat pada tanggal 3/2 pada akhir minggu ini dan operator utama akan memiliki perangkat Galaxy baru ini di toko pada tanggal 16 Maret. Dan meskipun Galaxy S9 dan S9 + terlihat agak mirip dengan pendahulunya Galaxy S8 mereka secara eksternal, di bawah tenda - selain mesin pemrosesan Qualcomm Snapdragon 845 yang diperkuat - adalah upgrade signifikan lainnya.

5 Teknologi Yang Membuat Kamera Samsung Galaxy S9 Sangat Spesial

Undangan awal Samsung ke acara Unpacked MWC 2018 menciptakan frase tangkapan "The Camera Re-imagined" dan tidak ada pertanyaan, inovasi kamera di Galaxy S9 dan S9 + sendiri harus mengubah kepala banyak konsumen potensial. Inilah yang harus dicari dan di nantikan.

Super Speed ​​Dual Pixel 12MP Sensor Dengan Dual Aperture Optics

Kami telah menduga untuk sementara waktu bahwa Samsung akan menggunakan sensor gambar 12MP ISOCELL canggih milik perusahaan di seri Galaxy S9. Seperti versi sebelumnya, sensor itu kemungkinan akan menjadi salah satu yang terbaik dalam bisnis smartphone saat ini, dengan apa yang Samsung sebut "Super Speed ​​Dual Pixel" fase deteksi auto-focus (AF) untuk performa tinggi, terutama dengan benda bergerak. Namun, Samsung juga telah mendukung sensor tersebut dengan optik smartphone mutakhir juga, menggabungkan lensa apertur ganda dengan aperture f1.5 dan f2.4 dan optical image stabilization (OIS). Meskipun apertures telah semakin besar dan lebih besar di smartphone untuk membantu respon daya rendah, hal itu tidak selalu membantu pengaturan dan kejernihan terang. Di sini Samsung mencatat "Serupa dengan cara iris mata manusia berkembang dan berkontraksi, Dual Aperture Samsung (F1.5 - F2.4) secara otomatis memberi lebih banyak cahaya saat gelap dan kurang terang saat terlalu terang, mengambil foto yang garing dan bersih kapan saja, dimana saja. "

Multi Bingkai Pengurangan gangguan

Juga, ketika sampai pada kejelasan tembakan secara umum, Galaxy S9 dan S9 akan mendukung teknologi pengurangan noise multi shot / frame. Secara khusus, kamera akan memotret 12 gambar, dalam tiga kelompok empat, yang kemudian digabungkan menjadi satu tembakan untuk memberikan kejernihan terbaik dengan sedikit noise dalam pengaturan apapun. Potret perbandingan Samsung A / B yang kami tampilkan di sini sangat mengesankan. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja teknologi ini dalam praktik, setelah saya mendapatkan alat di rumah untuk pengujian.

Dual Rear Cameras (GS9 +)

Galaxy S9 + juga akan dilengkapi dengan sensor tele dan lensa tambahan dengan aperture f2.4 untuk pengambilan gambar sudut lebar, yang juga akan menawarkan efek bokeh potret mode mirip dengan Galaxy Note 8. Kamera ini juga akan menawarkan pemotretan sudut lebar pada umumnya. melawan sensor 12MP belakangnya. Dan Galaxy S9 dan Galaxy S9 + akan hadir dengan kamera selfie 8MP yang menghadap ke depan.

Mode Super Slow-Mo:

Mode Super Slow-Mo super cool, begitu Anda melihatnya beraksi. Singkatnya, yang dilakukannya adalah menangkap video pada 960 frame per detik dalam klip pendek 6 detik. Ini secara khusus menangkap video real-time 0,2 detik dan kemudian memperlambatnya hingga ledakan 6 detik pada 960 FPS. Meskipun saya tidak memiliki klip khusus ini untuk ditunjukkan kepada Anda, Samsung menunjukkan demo seekor anjing yang mengocok air, namun melambat ke mode Super Slow-Mo, dan hasilnya sangat keren.
Terjemahan Bixby Real-Time

Samsung telah menginjili AI Bixby sejak pengenalan seri Galaxy S8 dan perusahaan tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda melepaskan gas, terlepas dari bagaimana Google Assistant yang mengakar ada di platform Android. Namun, Bixby kini telah belajar beberapa trik baru seperti terjemahan bahasa real-time. Jika Anda hanya mengarahkan kamera (dalam mode Bixby) pada beberapa teks asing, misalnya di tanda jalan atau yang serupa, Bixby akan menghasilkan informasi yang diterjemahkan yang dilapisi ke gambar yang dilihatnya secara real-time. Efeknya sangat mengesankan.  
5 Teknologi Yang Membuat Kamera Samsung Galaxy S9 Sangat Spesial

Selain mengirim SMS dan benar-benar melakukan panggilan telepon, kamera smartphone adalah item fitur prioritas yang sangat tinggi bagi kebanyakan konsumen, jadi tidak mengherankan bahwa Samsung sangat fokus untuk menghadirkan pengalaman kamera terbaik yang ada di ponsel andalan Galaxy S9 barunya. Perusahaan ini juga menghadirkan beberapa fitur baru, seperti AR Emoji, yang mengambil gambar Anda dan menjadikannya sebagai wajah kartun animasi. Namun, fitur seperti itu tidak pada tingkat proposisi nilai yang sama dengan inovasi teknologi nyata seperti kamera smartphone dual aperture, pengurangan noise multi-frame dan terjemahan bahasa secara real-time.

Post a Comment for "Teknologi Yang Membuat Kamera Samsung Galaxy S9 Sangat Spesial di banding kamera lainnya"