Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung, Begini caranya

Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung, Begini caranya

Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung, Begini caranya -Menandai seseorang di Instagram cukup mudah. Jika Anda melihat foto Instagram, Anda sangat suka berbagi dengan teman, Anda cukup memberi tag pada komentar dan mereka akan menerima notifikasi.

Tapi tahukah Anda, Anda juga bisa mengirim gambar Instagram sebagai dm ( Direct Message ), atau pesan langsung? Jika Anda memilih opsi ini, ini lebih bersifat pribadi karena Anda tidak perlu menyebutkannya di komentar publik. Mari pelajari bagaimana mengarahkan pesan pada Instagram, atau bagaimana cara memberi tag seseorang pada foto Instagram tanpa mengirimnya dm.

Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung

Cara Menandai Teman di Foto Instagram

Jadi Anda telah menemukan foto yang Anda kenal teman akan cinta, dan ingin mereka menerima pemberitahuan sehingga mereka dapat memeriksanya juga. Ok, mari kita mulai!
  • Ketuk ikon balon bicara di bawah gambar yang ingin Anda komentari.
  • Ketik simbol @, diikuti oleh nama pengguna Instagram dari orang yang ingin Anda beri tag; pastikan untuk tidak meninggalkan ruang antara simbol @ Anda dan nama pengguna atau tidak akan memberi tag.
  • Ketuk Poskan.  
    Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung, Begini caranya
  • Sekarang teman Anda akan menerima notifikasi sehingga mereka dapat mengunjungi dan menikmati pos Instagram juga!

Instagram Direct Message a Picture

Anda ingin teman melihat foto, tapi Anda tidak ingin komentar di mana Instagrammer lain dapat memeriksanya, atau untuk itu muncul di Penelusuran, atau di profil Anda. Dengan kata lain, Anda ingin sedikit privasi! Tak masalah, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.
  • Ketuk ikon yang terlihat seperti pesawat kertas di bawah foto.
  • Bilah Penelusuran akan muncul, dengan saran di bawah untuk teman yang mungkin ingin Anda pesan-Anda dapat menyertakan lebih dari satu orang di setiap pesan.  
    Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung, Begini caranya
  • Setelah Anda memilih siapa yang ingin mengarahkan pesan gambar ke, klik pada lingkaran kosong di sebelah kanan nama pengguna mereka.
  • Sekarang ketik pesan Anda ke dalam kotak teks, lalu ketuk Kirim.
Itulah artikel tentang Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Menandai Seseorang di Foto Instagram atau Mengirim Pesan Langsung, Begini caranya"