Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya

Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya

Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya - Apakah Anda menggunakan twiteer atau tidak, Twitter adalah alat yang sangat baik untuk mempromosikan bisnis Anda. Anda dapat mencari klien baru dan pelanggan, tetap mengikuti perkembangan pesaing Anda, tetap berhubungan dengan klien dan pelanggan Anda yang sudah ada, dan promosikan layanan Anda.

Salah satu fitur baru Twitter adalah kemampuan mengunggah video, yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan berbeda dan bisa dilakukan secara langsung dari smartphone Anda. Sepertinya belum lama ini orang akan menggunakan Vine untuk videonya, dan membaginya melalui Twitter. Sejak Twitter meluncurkan fasilitas upload video sendiri, bagaimanapun, penggunaan Vine telah berkurang drastis.

Tentu saja, satu masalah dengan menggunakan Twitter untuk meng-host video Anda adalah bahwa Twitter dibatasi hanya dalam video maksimal 30 detik, atau 512MB. Ini berarti Anda tidak dapat mengunggah video yang lebih panjang, atau video berkualitas lebih baik. salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengunggahnya ke YouTube dan membaginya melalui Twitter.

Sebenarnya, ada cara Anda bisa mengupload lebih banyak video ke Twitter. Dengan menggunakan Iklan Twitter, Anda dapat mengunggah video berdurasi hingga 10 menit, dengan ukuran file tak terbatas - meskipun Twitter menyarankan agar Anda tidak melampaui 1GB.

Sekarang, saya tahu apa yang Anda pikirkan. Anda tidak ingin membayar Twitter untuk meng-host video Anda. Itu saja, Anda tentu tidak perlu melakukannya. Anda tidak perlu membayar untuk tweet yang disponsori, atau membayar untuk mempromosikan akun Twitter Anda - yang perlu anda lakukan adalah Anda hanya perlu memiliki akun iklan.

Ini berarti Anda perlu memasukkan rincian kartu kredit Anda tapi jangan khawatir, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun kecuali jika Anda memilih untuk mempromosikan tweet. Cukup masuk ke Twitter dan kunjungi ads.twitter.com, dan masukkan rincian kartu kredit Anda. Setelah melakukannya, Anda akan memiliki opsi di menu paling atas untuk mengakses 'Video', yang berada di bawah tab 'Materi Iklan'.
Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya

Setelah berada di bagian Video, Anda akan melihat tombol hijau besar untuk 'Upload video'. Tekan, dan pilih file video dari komputer Anda untuk diunggah. Anda harus memiliki hak atas video tersebut, jadi pastikan konten dan audio (termasuk musik) milik Anda untuk digunakan. Jenis file juga harus berupa file .MOV atau .MP4, jadi tidak ada file .MPG atau .AVI.
Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya

Bergantung pada ukuran video, mungkin diperlukan beberapa saat untuk mengupload dan, setelah diunggah, itu belum dibagikan di Twitter namun hanya diunggah ke akun Anda. Tidak ada yang bisa melihatnya sampai Anda memilih untuk berbagi konten dengan 'tweet yang dipromosikan' atau 'tweet standar'.
Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya


Twitter memberi Anda pilihan untuk menambahkan 116 karakter tambahan ke tweet Anda, di mana Anda tentu saja bisa menambahkan hashtag dan tautan jika Anda mau. Serta konten tweet, Anda juga bisa menambahkan judul video (yang akan muncul di 'Twitter Card' di tweet Anda, seperti yang bisa Anda lihat di bawah). Ini bisa sampai 70 karakter, dan Anda dapat menambahkan deskripsi video 200 karakter. Akhirnya, Anda juga dapat menambahkan ajakan bertindak ke video, yang akan memiliki 'tonton sekarang' atau 'kunjungi situs' sebagai teks tautan, dan akan mengarahkan orang ke tautan pilihan Anda jika mereka mengekliknya. 
Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya

Post a Comment for "Cara Menambahkan / Membuat Video Lebih dari 30 detik ke Twitter, Begini Caranya"