Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat Akun private instagram atau Instagram pribadi, Begini caranya

Cara membuat Akun Instagram pribadi, Begini caranya - Secara default, semua akun Instagram terbuka untuk umum, yang berarti pengguna Instagram lain dapat mencari Anda dan melihat foto dan video Anda tanpa seizin Anda.

Jika Anda menginginkan privasi tambahan dan hanya menginginkan beberapa orang terpilih untuk dapat melihat foto dan video Anda, maka Anda memiliki opsi untuk membuat akun Anda menjadi pribadi. Kami akan menunjukkan cara melakukannya di tutorial ini.

Apa yang terjadi bila Anda membuat akun Anda pribadi?

Saat Anda membuat akun Instagram Anda pribadi, pengguna lain tetap dapat menemukan Anda dengan mencari nama atau pegangan profil Anda. Di sisi lain, semua foto dan video Anda akan disembunyikan dari siapa saja yang tidak mengikuti Anda, jadi akun Anda akan terlihat seperti ini bagi orang lain:
Cara membuat Account Instagram anda untuk pribadi, Begini caranya

Apalagi tidak sembarang orang bisa mengikuti Anda. Setiap kali ada usaha baru untuk mulai mengikuti Anda, Anda akan menerima permintaan follow yang dapat Anda konfirmasikan atau hapus, yang terlihat seperti ini:
Cara membuat Account Instagram anda untuk pribadi, Begini caranya

Langkah-langkah ini membantu mencegah orang asing mengikuti Anda dan menghindari peraturan privasi Anda. Mereka hebat untuk orang muda dan / atau siapa saja yang ingin memiliki akun pribadi yang dicadangkan untuk digunakan bersama teman dan orang yang mereka cintai.

Bagaimana cara menjaga foto Instagram saya tetap pribadi?

Penting untuk dicatat bahwa Anda hanya dapat membuat akun Anda pribadi dari apl Instagram seluler gratis. Ini tidak dapat dilakukan dari komputer Anda, jadi pastikan Anda telah mendownload dan memasang aplikasi di perangkat mobile Anda sebelum beralih.

Untuk membuat akun Anda menjadi pribadi, ikuti langkah-langkah ini:

1) Luncurkan apl Instagram dari layar Utama Anda.

2) Ketuk tab Profil sehingga Anda dapat melihat profil Anda.
Cara membuat Account Instagram anda untuk pribadi, Begini caranya


3) Ketuk tombol Setelan di kanan atas aplikasi.

4) Hidupkan sakelar toggle Private Account

Akun Anda sekarang bersifat pribadi, dan karenanya media Anda hanya dapat dilihat oleh pengikut yang disetujui. Selamat!

Baca Juga:
Menghentikan orang untuk menemukan Anda sama sekali

Meskipun metode di atas mencegah orang asing untuk tidak melihat konten media profil Anda, namun metode ini tidak menghentikan orang untuk mencari Anda, menemukan profil Anda, dan mengirimi Anda pesan.

Saat diblokir, pengguna tidak akan mendapatkan notifikasi yang memberitahukan bahwa mereka diblokir dan mereka tidak dapat menemukan atau menghubungi Anda sama sekali. Proses pemblokiran bisa dibalik jika Anda berubah pikiran nanti.

Kesimpulan

Terkadang Anda menginginkan privasi tambahan dari dunia luar, dan tidak ada salahnya. Untungnya, Instagram dilengkapi dengan alat built-in untuk memungkinkannya dan yang harus Anda lakukan hanyalah membalik saklar.
Jika Anda menemukan tutorial ini berguna, beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Post a Comment for "Cara membuat Akun private instagram atau Instagram pribadi, Begini caranya"