Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Blokir kontak secara otomatis atau Menolak Panggilan dengan pesan Teks di Samsung Galaxy, begini cara mudahnya

Cara Memblokir kontak secara otomatis atau Menolak Panggilan dengan pesan Teks di Samsung Galaxy, begini cara mudahnya

Cara Memblokir kontak secara otomatis atau Menolak Panggilan dengan pesan Teks di Samsung Galaxy, begini cara mudahnya - Ada kalanya kita ingin menolak panggilan dari seseorang karena berbagai alasan, seperti sibuk, lelah, di tengah pertemuan, dalam liburan dan lainnya. Kami ingin beberapa saat tidak terganggu. Namun, ada kalanya bahkan jika Anda berada di tengah film favorit Anda, telepon Anda tiba-tiba akan berdering hanya untuk mengetahui bahwa seseorang yang bahkan tidak dekat dengan Anda ingin mengobrol.

Jika Anda tidak tertarik untuk berbicara dengan seseorang atau sibuk saat ini, Anda bisa menolak panggilan dengan mudah. Jika Anda tidak ingin menerima telepon dari orang-orang tertentu, seperti penguntit atau orang yang menyebalkan, mungkin juga memasukkannya ke dalam daftar blok Anda. Ada banyak cara untuk memblokir panggilan pada Samsung Galaxy Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk menolak panggilan dan memblokir kontak di Samsung Galaxy.

Cara Tolak Panggilan dengan Pesan Teks

Anda selalu dapat menolak panggilan selama waktu relaksasi atau sibuk Anda dan mengirim pesan teks pemanggil sebagai gantinya. Dengan cara ini, Anda dapat memberitahu mereka bahwa Anda sibuk saat ini dan Anda ingin memanggil mereka kembali setelah selesai dengan apa yang sedang Anda lakukan.

Langkah 1: Saat perangkat Anda masih berdering, cukup geser panggilan Tolak dengan bilah pesan dari bagian bawah layar.  
Cara Memblokir kontak secara otomatis atau Menolak Panggilan dengan pesan Teks di Samsung Galaxy, begini cara mudahnya

Langkah 2: Cukup pilih dari template pesan premade yang tersedia. Anda juga dapat membuat pesan baru dengan mengedit pesan premade.

  • Untuk mengedit pratinjau pratinjau, buka aplikasi Telepon dan ketuk Opsi lainnya (tiga titik vertikal) lalu ketuk Setelan.
  • Sentuh Call, lalu tekan Call rejection. Pilih Set up call rejection messages.
  • Anda dapat menyusun hingga enam template yang dapat Anda gunakan untuk menolak panggilan.
  • Untuk versi lama, sentuh Menu> Call Settings> Set up call rejection messages.
Menolak panggilan dengan pesan teks adalah cara yang paling sopan untuk menolak panggilan. Anda membiarkan pemanggil tahu bahwa Anda tidak mengabaikannya, tetapi Anda memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan pada saat itu.

Baca Juga:

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy S9 dan S9 +


Auto Tolak atau Blokir Kontak

Fitur ini memungkinkan Anda menolak panggilan secara otomatis. Jika penguntit memanggil Anda sepanjang waktu atau seseorang terus mengganggu Anda, menghalangi mereka dapat dilakukan dengan segelintir orang.

Langkah 1: Untuk memblokir kontak, buka aplikasi Telepon.

Langkah 2: Ketuk Opsi lainnya (tiga titik vertikal).

Langkah 3: Ketuk Settings, lalu tekan Call.

Langkah 4: Anda dapat menolak atau memblokir panggilan masuk hanya dengan menekan mode Auto reject. Anda memiliki opsi untuk mengaktifkan penolakan otomatis untuk semua panggilan masuk atau nomor penolakan otomatis.

Langkah 5: Ketuk Auto reject list untuk menambahkan kontak. Cukup ketuk ikon (+) untuk memasukkan nomor secara manual ke daftar penolakan Anda. Anda juga dapat secara manual memilih nomor dari log panggilan atau kontak Anda dengan mengetuk tombol Kontak.

Anda juga dapat mencentang kotak centang untuk nomor yang tidak tersedia atau tidak diketahui untuk secara otomatis menolak panggilan dari mereka. Dengan cara ini, penguntit yang mengubah jumlah mereka karena Anda memblokirnya akan otomatis ditolak.

Post a Comment for "Cara Blokir kontak secara otomatis atau Menolak Panggilan dengan pesan Teks di Samsung Galaxy, begini cara mudahnya"