Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mematikan centang biru di whatsapp dengan mematikan Fitur Send Receipts (Double Centang Biru) Tanda Penerimaan Baca di WhatsApp , Begini Caranya

Cara Mematikan Fitur Tanda Penerimaan Baca WhatsApp (Double Centang Biru), Begini Caranya

Cara Mematikan Fitur Tanda Penerimaan Baca WhatsApp (Double Centang Biru) - Sangat mudah untuk menghapus atau mematikan Tanda Terima Baca WhatsApp (yaitu Blue Ticks) yang muncul saat seseorang membaca pesan yang Anda kirim kepada mereka. Hal yang sama terjadi ketika Anda membaca pesan yang dikirimkan seseorang kepada Anda di WhatsApp, centang ganda biru muncul di Messenger mereka sendiri.

Banyak orang bertanya-tanya apakah mungkin untuk menghapus centang biru di WhatsApp sehingga orang yang Anda ajak mengobrol tidak tahu kapan Anda telah membaca pesan mereka? dan jawaban saya pasti bisa, sebagai mana anda bisa Menyembunyikan Status Online anda pada WhatsApp.  

Mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda ingin Mematikan Fitur Tanda Penerimaan Baca WhatsApp (Double Centang Biru), Tetapi disini kami hanya ingin menunjukkan bagaimana cara mematikannya, dan mengenai alasan pasti semua orang punya alasan yang berbeda beda.

Cara Mematikan Penerimaan Baca WhatsApp (Double Blue Ticks)

Banyak orang merasa tidak hanya cukup untuk menyembunyikan status online WhatsApp namun ingin melangkah lebih jauh untuk meningkatkan tingkat privasi mereka. Saya telah diminta dari beberapa orang jika fitur ini bahkan tersedia di WhatsApp. Ini, dan saya akan menunjukkan cara menyalakannya dan mematikannya.

Inilah langkah-langkah yang harus diikuti. Saya harus mengatakan pada saat ini bahwa saya menggunakan iPhone untuk demonstrasi namun tidak berbeda untuk jenis ponsel lain (Blackberry, Android dan Windows Phones).

Langkah 1: Buka WhatsApp Anda dan pergi ke Settings dimanapun itu ada di telepon Anda. Anda harus melihat layar seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Klik Account dari pilihan yang ditunjukkan.   
Cara Mematikan Fitur Tanda Penerimaan Baca WhatsApp (Double Centang Biru), Begini Caranya


Langkah 2: Di bawah pengaturan Akun Anda, ketuk opsi Privasi 
Cara Mematikan Fitur Tanda Penerimaan Baca WhatsApp (Double Centang Biru), Begini Caranya

Baca Juga:

Cara Mematikan Fitur Send Receipts (Double Centang Biru) Tanda Penerimaan Baca di WhatsApp 


Langkah 3: Di bagian bawah layar Privacy, masuk ke Read Receipts. Tombolnya sekarang hijau karena dinyalakan. Alihkan pilihannya dan orang tidak akan tahu lagi apakah Anda telah membaca pesan WhatsApp mereka.  
Cara Mematikan Fitur Tanda Penerimaan Baca WhatsApp (Double Centang Biru), Begini Caranya

Saat Anda mematikan notifikasi penerimaan tanda baca di Whatsapp, maka orang tidak akan dapat melihat saat Anda membaca pesan mereka, tetapi anda juga harus tahu bahwa Anda juga sama tidak akan dapat mengetahui kapan mereka membaca buku Anda, silahkan berfikir kembali untuk mamatikan fitur ini.

Itulah artikel tentang nagaimana Cara Mematikan Fitur Tanda Penerimaan Baca WhatsApp (Double Centang Biru), semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mematikan centang biru di whatsapp dengan mematikan Fitur Send Receipts (Double Centang Biru) Tanda Penerimaan Baca di WhatsApp , Begini Caranya"