Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime Atau Kembali Ke Pengaturan pabrik , begini caranya

Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime Atau Kembali Ke Pengaturan pabrik - Hard Reset Grand Prime Atau Format pabrik 2017: Hari ini saya akan menunjukkan G530M, G530H, G531M, G530H tentang semua solusi hard reset. Banyak orang mereka tidak tahu tentang solusi hard reset. Saat kita membeli ponsel perdana Galaxy Samsung terkadang kita menggunakan pattern lock, kunci password. Setelah beberapa hari kita lupa password dan kunci pola ini. waktu itulah kita membutukan cara untuk melakukan reset.  Jadi jangan langsung tegang karena reset kata sandi cukup mengikuti artikel di bawah ini dan nanti bisa memperbaikinya sendiri. 

Hal ini sangat mudah dilakukan agar setiap orang bisa melakukannya tidak perlu perangkat lunak. Layar sentuh ponsel ini lebih baik dari ponsel lain dan bentuk casing dan tampilan setiap orang akan menyukai ponsel ini. Smartphone ini lebih baik untuk semua aksesoris yang digunakan sperti kamera, Wi-Fi, browsing internet. Saya pikir ponsel ini yang terbilang cukup sempurna.

Cara Cepat Reset Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime

1. Pertama Matikan Smartphone Anda dengan tombol Power.

2. Keluarkan Kartu SIM dan Kartu SD dari Smartphone anda.

3. Tekan dan tahan Tombol VOL +, Tombol HOME dan Tombol POWER Untuk 10 detik dan lepaskan PowerButton saat Smartphone anda menggetar. 
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime Atau Kembali Ke Pengaturan pabrik , begini caranya

4. dan ketika Anda melihat di layar Anda Tidak ada perintah kemudian tekan tombol Power. Terkadang menunjukkan recovery mode, untuk pilihan pilih VOL- Button untuk meilih menghapus data / factory reset dan power Button yang dipilih untuk mengkonfirmasi pilihan ini. 
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime Atau Kembali Ke Pengaturan pabrik , begini caranya

5. Gunakan Tombol Vol untuk pilih Ya - Hapus semua data pengguna dan tekan tombol daya untuk mengkonfirmasi pilihannya. (perhatikan: bila Anda memilih Ya - Hapus semua data Pengguna dan  tekan tombol daya kemudian akan menunjukkan pesan kehilangan semua data Telepon Anda.) 
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime Atau Kembali Ke Pengaturan pabrik , begini caranya

Baca Juga:

Langkah langkah Cara Reset Galaxy S6 Anda [ Factory Data Reset ] 


6. Tunggu beberapa saat untuk mengatur ulang telepon Anda lalu pilih sistem reboot sekarang dan tekan Tombol Daya. 
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime Atau Kembali Ke Pengaturan pabrik , begini caranya

7. dan telepon Anda akan reboot.
8. setelah me-reboot ponsel Anda, Smartphone anda telah selesai.

Itulah artikel tentang bagaimana cara melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy Grand Prime, semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Melakukan Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime Atau Kembali Ke Pengaturan pabrik , begini caranya"