Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghentikan Pesan Good Morning yang tidak diinginkan di WhatsApp, dan Fungsi Aplikasi Google Files Go

Cara Menghentikan Pesan Good Morning yang tidak diinginkan di WhatsApp, dan Fungsi Aplikasi Google Files Go

Cara Menghentikan Pesan Good Morning yang tidak diinginkan di WhatsApp, dan Fungsi Aplikasi Google Files Go - WhatsApp, aplikasi perpesanan favorit India sering kali merupakan aplikasi yang paling menjengkelkan di ponsel Anda juga. Tampaknya orang India membanjiri WhatsApp dengan pesan "selamat pagi", yang juga mempengaruhi smartphone.

Menurut sebuah laporan dari Wall Street Journal, India, pasar smartphone dengan pertumbuhan tercepat, terobsesi dengan salam pagi. Periset Google di Silicon Valley menemukan bahwa salam ini dalam bentuk GIF, gambar atau video memakan sebagian besar memori smartphone Anda.

Nah, ada cara untuk menghindarinya, dan beginilah caranya. 
Cara Menghentikan Pesan Good Morning yang tidak diinginkan di WhatsApp, dan Fungsi Aplikasi Google Files Go

Cara yang paling sederhana dan sangat diadopsi adalah dengan membuka album foto Anda> Ke folder What To Yours>> Hapus gambar yang tidak Anda butuhkan lagi. 
Cara Menghentikan Pesan Good Morning yang tidak diinginkan di WhatsApp, dan Fungsi Aplikasi Google Files Go

Cara kedua, termudah dan paling efektif adalah men-tweak pengaturan WhatsApp Anda. Buka WhatsApp> Ketuk pada tiga titik di kanan atas> Settings> Data and Storage usage. Di sini, di bawah pengaturan dokumen otomatis media, Anda perlu menghapus centang semua opsi media di 'saat menggunakan data seluler', 'saat terhubung ke Wi-Fi' dan 'saat roaming'.

Ini tidak hanya menghemat banyak data, namun juga menghentikan media yang tidak diinginkan agar tidak diunduh dan disimpan di perangkat Anda.

Baca Juga:

Cara Mengetahui Isi Pesan Di WhatsApp Yang Sudah Di Hapus


Coba aplikasi Google Files Go

Aplikasi File Go dari Google, dengan izin Anda, mengakses penyimpanan ponsel Anda terlebih dulu. Begitu izin diberikan, maka akan menampilkan total penyimpanan yang tersimpan di telepon dan penyimpanan yang tersedia. Saat Anda menggulir ke bawah, aplikasi menampilkan kartu untuk folder seperti, file yang didownload, media Slack, media WhatsApp dan banyak lagi.

Menggunakan AI untuk mengurutkan file duplikat atau tidak terpakai dan menampilkan jumlah penyimpanan yang mereka tempati. Mirip dengan file manager, Anda bisa memilih seluruh folder atau gambar individu untuk membebaskan ruang.

Alat pihak ketiga

Anda dapat menggunakan aplikasi Siftr Magic Cleaner, yang merupakan aplikasi cerdas yang dirancang terutama untuk menghapus foto sampah dari WhatsApp, Hike, dan lainnya.

Anda juga dapat mempertimbangkan Cleaner for WhatsApp, yang memungkinkan Anda menghapus media WhatsApp dengan interval reguler atau dengan batas penyimpanan. Ini memiliki UI yang sangat mudah digunakan yang mengumpulkan semua media WhatsApp di satu tempat untuk membuat penghapusan sedikit lebih mudah.

Ini bukan metode yang kami sarankan, karena aplikasi yang lebih bersih biasanya tidak terlalu berguna. Mereka menambahkan overhead pada prosesor dan sering mempengaruhi kinerja keseluruhan ponsel.

Post a Comment for "Cara Menghentikan Pesan Good Morning yang tidak diinginkan di WhatsApp, dan Fungsi Aplikasi Google Files Go"