Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan dan Mematikan Telepon Xiaomi & Mi Secara Otomatis

Cara Mengaktifkan dan Mematikan Telepon Xiaomi & Mi Secara Otomatis

Cara Mengaktifkan dan Mematikan Telepon Xiaomi & Mi Secara Otomatis - Xiaomi telah membuat beberapa smartphone paling terjangkau dalam beberapa tahun terakhir dan di atasnya mereka datang dengan MIUI yang merupakan kulit android yang sangat mudah disesuaikan. 

Penyesuaian di MIUI dapat membuat Anda tetap terlibat dengan telepon Anda dan Anda mungkin bisa menyesuaikan semuanya di dalamnya. Beberapa fitur lain seperti Quick Reply dari panel notifikasi akan segera hadir ke perangkat lain akhir tahun ini.

Namun, ada beberapa fitur yang menjadi favorit kami dan salah satunya adalah Scheduled Power on dan Power off Device. Ini adalah fitur yang dapat membantu Anda meningkatkan masa pakai baterai perangkat. Anda dapat mengatur jadwal untuk mematikan perangkat secara otomatis saat Anda tidur. Ini adalah fitur yang cukup berguna namun susah dicari.

Cara Membuat Jadwalkan Matikan dan Hidupkan pada Perangkat Anda

Pada Perangkat MIUI
  • Buka Pengaturan> Baterai> Power. 
  • Disini bisa melihat semua statistik tentang baterai ponsel Anda. Sekarang ketuk ikon roda gigi yang terletak di kanan atas.
  • Kemudian pilih Schedule power on / off. 
    Cara Mengaktifkan dan Mematikan Telepon Xiaomi & Mi Secara Otomatis
  • Sesuaikan waktu on / off dan Anda juga bisa menyesuaikan kapan Anda ingin mengulanginya.


Pada Mi A1 (Android One)
  • Anda dapat menemukan fitur on / off Scheduled pada bagian bawah menu pengaturan.

Baca Juga:

Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual


Ada banyak fitur lain yang dikemas dalam MIUI 9 yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan ponsel Anda. Sebelumnya ikon bar status gelap tidak bekerja dengan semua aplikasi (kecuali aplikasi saham MIUI) namun sekarang Xiaomi telah memperbaikinya di MIUI 9.

Update MIUI 9 dimulai pada bulan November 2017 dan awalnya tiga perangkat menerimanya dan Xiaomi telah mengatakan bahwa mereka akan memperluasnya ke semua perangkat yang didukung pada bulan Januari 2018. MIUI 9 juga hadir dengan tema baru seperti tak terbatas yang mencakup beberapa desain dan animasi ikon modern. 

Sekarang Anda bisa mengedit tangkapan layar tepat setelah mengambilnya. Setiap kali Anda mengambil screen shot, preview gambar di kanan atas selama beberapa detik sehingga Anda dapat mengetuknya dan mulai mengeditnya saat itu juga.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan dan Mematikan Telepon Xiaomi & Mi Secara Otomatis"