Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan / Membuat Stiker GIF Animasi ke Instagram Stories Anda

Cara Menambahkan / Membuat Stiker GIF Animasi ke Instagram Stories Anda - Jika Anda pernah membuat  Instagram Stories, Anda mungkin tahu bahwa Anda dapat menambahkan stiker ke dalam cerita Anda. Stiker ini bersifat interaktif tapi, seperti stiker sebenarnya, mereka tidak bergerak ... sampai sekarang. Dalam pembaruan 23 Januari untuk aplikasi, lebih banyak tindakan dapat ditambahkan ke Stories Anda dengan stiker GIF animasi.

Instagram bekerja sama dengan GIPHY untuk menyediakan koleksi GIF berkualitas tinggi dan transparan ke semua pengguna Instagram. Untuk menyaring volume GIF yang begitu besar, Instagram membangun fitur pencarian ke stiker GIF, yang memberi pengguna akses ke banyak pilihan yang sesuai dengan lokasi, mood, atau acara apa pun yang ingin mereka ambil.

Cara Mencari & Menambah Stiker Langsung ke Instagram Stories

Menambahkan GIF ke Stories terdengar lebih rumit daripada menambahkan stiker, namun prosesnya cukup ban
yak.

Untuk memulai, gesek ke kanan atau ketuk ikon Anda di bawah "Stories" untuk mengakses kamera cerita seperti biasanya. Setelah mengambil atau memilih foto atau video, Anda cukup menyentuh ikon stiker smiley di pojok kanan atas layar. Di antara stiker, Anda harus menemukan opsi pencarian GIF pada halaman stiker kedua.   

Cara Menambahkan / Membuat Stiker GIF Animasi ke Instagram Stories Anda

Baca Juga:

Nonaktifkan Status Saat Terakhir Kali ( Last Active ) Membuka Aplikasi Instagram

Cara Melihat Foto Instagram dari Mode Landscape di Android


Anda cukup melihat-lihat stiker GIF di layar atau Anda dapat mencarinya dengan nama di bidang "Pencarian" praktis. Cukup ketuk di sana, masukkan kueri Anda, lalu ketuk GIF yang Anda inginkan. Anda dapat menempatkan dan mengubah ukuran GIF pada cerita Anda seperti stiker lainnya.
Cara Menambahkan / Membuat Stiker GIF Animasi ke Instagram Stories Anda

Apa pendapatmu tentang stiker GIF? Pikirkan Anda akan menggunakannya dalam stories Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Post a Comment for "Cara Menambahkan / Membuat Stiker GIF Animasi ke Instagram Stories Anda"